Hadiri dan Saksikan! Nobar Semi Final Piala Asia U23 Bersama Forkopimda Kota Prabumulih

Hadiri dan Saksikan! Nobar Semi Final Piala Asia U23 Bersama Forkopimda Kota Prabumulih

Penjabat Wali Kota Prabumulih H. Elman, ST, MM.--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Semangat Garuda Muda di ajang Piala Kota Nanas. Acara nonton bareng (nobar) yang digagas oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih bersama unsur Forkopimda Prabumulih merupakan langkah positif untuk menyatukan masyarakat dalam mendukung Timnas U-23 Indonesia di ajang Piala Asia U-23 2024.

Nobar ini menjadi bukti nyata bahwa masyarakat Prabumulih antusias dan bangga dengan perjuangan Garuda Muda.

Hal ini juga menunjukkan komitmen Pemkot Prabumulih untuk terus mendukung perkembangan sepak bola di daerahnya.

Rencananya, nobar itu akan dilakukan pada Senin 29 April 2024 malam di Pendopoan Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih, dengan open gate pada pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA:Melintas di Jalintim Babat Supat Kaca Bus Putra Remaja Pecah, Awalnya Dikira Peluru Ternyata Lemparan Batu

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Jadi Menteri Kabinet Prabowo-Gibran, Siap-siap Ada Menteri Jadi Tumbal?

Sesuai jadwal, pertandingan Indonesia vs Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 itu akan berlangsung pada Senin, 29 April 2024, Pukul 21.00 WIB, live dari Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar.

“Nobar tersebut kita gelar melalui videotron yang akan dipasang di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih”, kata Penjabat Wali Kota Prabumulih H. Elman, ST, MM ketika dikonfirmasi, akhir pekan ini.

Penjabat Wali Kota Prabumulih H. Elman, ST, MM menyebut, agenda tersebut bertujuan menyemangati Timnas yang berjuang demi lolos ke final Piala Asia U-23 2024.

Untuk itu, Elman mengajak seluruh warga Prabumulih agar ikut bergabung dalam agenda nonton bareng Timnas U-23 di Pendopoan Rumdin tersebut.

BACA JUGA:Patroli Hunting Polsek Tanjung Raja, Ciptakan Situasi Kamtibmas dan Kondusif di Wilayah Hukum

BACA JUGA:Wajib Pajak OKI Wajib Tahu, Kantor Samsat OKI 1 Pindah, Ini Lokasinya!

Timnas Indonesia U-23 menorehkan sejarah baru dengan lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 untuk pertama kalinya. Ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Garuda Muda dan patut diapresiasi oleh seluruh rakyat Indonesia.

Perjalanan Timnas U-23 di turnamen ini tidaklah mudah. Mereka harus berjuang keras dan melewati berbagai rintangan untuk bisa mencapai babak semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: