Fogging Massal di Somerset East CGC, Langkah Proaktif Melawan Demam Berdarah

Fogging Massal di Somerset East CGC, Langkah Proaktif Melawan Demam Berdarah

Petugas lakukan fogging di somerset east Citra Grand City Palembang--

PALEMBANG- Sumeks.co, Menghindari peningkatan kasus demam berdarah, pengurus RW.020 bersama RT.097 dan RT.098 di Cluster Somerset East Citra Grand City (CGC), telah menginisiasi kegiatan fogging sebagai upaya pencegahan.

Kegiatan fogging ini dilakukan pada hari Sabtu, 27 April 2024, meliputi ratusan rumah di Cluster Somerset East CGC, Talang Kelapa Alang-alang Labar, Palembang.

Kegiatan fogging ini dilaksanakan atas usulan dari warga, yang mengkhawatirkan kasus demam berdarah yang marak akhir-akhir ini.

Sebanyak empat petugas fogging dari Kantor Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang ditugaskan untuk melaksanakan tugas fogging ini.

Ketua RT sebelumnya telah mengimbau kepada warga CGC dan petugas agar menyesuaikan area fogging sesuai kebutuhan, baik di halaman depan saja atau termasuk bagian dalam rumah.

BACA JUGA:Urus Dokumen Makin Mudah! Pelayanan Terpadu CGC Banyuasin Kini Buka Setiap Hari, Ini Layanannya

BACA JUGA:Cek, Inilah Hasil Perolehan Suara untuk Capres-Cawapres di TPS Perumahan CGC Palembang

 Selain itu, diingatkan juga agar mengamankan hewan peliharaan selama proses fogging berlangsung untuk menghindari kemungkinan gangguan atau keracunan.

Rinal Diansyah, Ketua RT.097, bersama Jeffry Ketua dari RT.098, dan Djunaidi selaku Ketua RW.020, menyampaikan terima kasih kepada semua petugas dan warga yang telah berpartisipasi dalam menjaga kesehatan lingkungan.

 "Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kita bersama untuk memastikan kesehatan dan keselamatan seluruh warga Somerset East," ujar Rinal Diansyah.

Semoga dengan upaya bersama ini, lingkungan Somerset East Citra Grand City (CGC) dapat terbebas dari ancaman Demam Berdarah.

Berikut manfaat fogging di lingkungan tempat tinggal:

Pembasmian Nyamuk:

Fogging efektif dalam membunuh nyamuk dan larva mereka, mengurangi populasi nyamuk dan potensi sarang baru terbentuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: