Motorola Razr Plus Vs Samsung Galaxy Z Flip 4, Hp Lipat Mana yang Paling Bagus!

Motorola Razr Plus Vs Samsung Galaxy Z Flip 4, Hp Lipat Mana yang Paling Bagus!

Motorola Razr Plus begitu menarik perhatian, satu hal yang pasti menarik bahwa Samsung Galaxy Z Flip 4 akhirnya memiliki persaingan.--

Lalu ada apa dengan Samsung? Apa pencipta hp lipat benar-benar tidak mementingkan kualitas hanya karena mereka tidak memiliki lini persaingan sebelum muncul Motorola Razr Plus?

Kembali ke topik perbandingan, selain memiliki tampilan eksterior yang lebih baik, panel interior 6,9 inci juga lebih besar dibandingkan Samsung 6,7 inci. 

Dan untuk grafis yang lebih halus, layar Motorola Razr Plus disegarkan pada 165Hz, dibandingkan 120Hz pada Samsung Galaxy Z Flip 4.

Namun demikian, jika calon costumer ingin memiliki hp lipat dari model Samsung yang memang sudah terkenal dan teruji, maka Galaxy Z Flip 4 lumayan menarik perhatian.

BACA JUGA:Realme C30 Hp Rp1 Jutaan dengan Desain Penutup Belakang Nyentrik dan Baterai Badak

BACA JUGA:Battle HP 1 Jutaan: Realme C53 NFC vs Redmi 12, Mana Juaranya?

Sejak dirilis, Samsung tidak hanya mampu menyempurnakan dan menerapkan perbaikan bug yang diperlukan pada Galaxy Z Flip 4, tetapi harga model tersebut juga turun karena permintaan menurun pasca peluncuran. 

Perlu ditegaskan sekali lagi bahwa Samsung Galaxy Z Flip 4 memiliki harga yang lebih murah dari harga ecerannya dan harga yang dikenakan Moto untuk Razr Plus.

Belum lagi, Galaxy Z Flip tersedia di lebih banyak toko operator besar di Indonesia sehingga diskon dan paket cicilan akan lebih mudah didapat.

Pada Galaxy Z Flip 4, layar kaca fleksibelnya dapat dilipat hingga 200.000 kali, dan hp ini dibekali rating IPX8. 

BACA JUGA:Realme C33 Kini Turun Harga, Hp yang Masih Layak Dibeli di Tahun 2024 Karena Punya Spesifikasi Ini?

BACA JUGA:HP OnePlus 11 Dapat Diandalkan untuk Bekerja, Tapi Harganya Murah Abis!

Artinya, Pengguna dapat menggunakan hp ini saat hujan dan mandi serta merendamnya di air lebih dari satu meter. 

Sebagai perbandingan, Motorola Razr Plus hanya memiliki peringkat IP52, yang berarti hanya dapat menahan percikan air langsung hingga 15 derajat dari vertikal, menurut beberapa sumber.

Namun demikian, jika Pengguna sangat memperhatikan bagian engselnya, karena engsel adalah nyawa utama dari sebuah hp lipat, maka Samsung akan memberikan hal itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: