Nokia T20: Tablet Murah untuk Tugas-tugas Ringan Baik di Rumah Maupun di Kantor

Nokia T20: Tablet Murah untuk Tugas-tugas Ringan Baik di Rumah  Maupun di Kantor

Tablet Nokia T20 --

Kecerahannya maksimal 400 nits dan memiliki resolusi 1.200 x 2.000 piksel (224ppi). Layar ini sangat tajam dan cukup terang untuk membaca halaman web dan melihat video, meskipun tidak terlalu cerah. 

Speakernya agak berat treble, tapi tidak terdistorsi pada volume atas. Juga tidak memenuhi standar presentasi kerja, tetapi cukup baik untuk menangkap suara panggilan video call.

Kameranya juga rata-rata. Di atas layar terdapat kamera 5MP yang bagus untuk panggilan video, sementara foto yang diambil dengan kamera belakang 8MP cukup masuk akal, meskipun ada jeda yang cukup lama saat fokus otomatis diaktifkan. 

BACA JUGA:Duel Tablet Rp 5 Jutaan, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition Vs Xiaomi Pad 6

BACA JUGA:Gempur Pasar Tablet! Xiaomi Luncurkan Pad 6 dan Pad 6 Pro, Baterai Jumbo dan Chipset Tangguh

Nokia mengklaim bahwa kapasitas baterainya sebesar 8200mAh, dan oleh karena itu T20 akan mampu bertahan hingga 7 jam untuk sebuah rapat rapat online.

Bahkan baterai ini juga dapat bertahan selama 10 jam untuk menonton film, atau 15 jam menjelajahi web. 

Nokia T20 mendukung pengisian cepat jika menggunakan pengisi daya 15W, tetapi adaptor yang disertakan dengan tablet, entah kenapa, adalah unit 10W. 

Itulah sebabnya Pengguna harus mencari adaptor 15W atau menerima pengisian daya yang agak lambat dengan unit yang disediakan. 

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9, Pilihan Tablet Terbaik Mengusung Fitur Canggih, Apa Saja?

BACA JUGA:Intip Ketangguhan dari Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE, Gak Nyesal Dibeli!

Kemudian T20 memiliki port USB-C untuk koneksi dan pengisian daya PC, dan jack headphone 3,5 mm, yang letaknya agak aneh di salah satu sudut tablet. 

Ada juga slot kartu MicroSD yang bisa digunakan untuk menambah penyimpanan internal sebesar 64GB. Tombol power dan volume mudah ditemukan dan responsif dalam penggunaan. 

SoC Unisoc T610, didukung oleh RAM 4GB. Ada kelambatan yang nyata saat aplikasi dimuat dan halaman web dirender. 

Kemudian tablet ini dijalankan oleh Android 11 yang telah disediakan, Nokia juga menambahkan sejumlah aplikasi tambahan seperti Amazon, Netflix, Spotify, dan uji coba ExpressVPN selama 30 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: