Nokia T20: Tablet Murah untuk Tugas-tugas Ringan Baik di Rumah Maupun di Kantor

Nokia T20: Tablet Murah untuk Tugas-tugas Ringan Baik di Rumah  Maupun di Kantor

Tablet Nokia T20 --

SUMEKS.CO - Nokia T20 merupakan tablet murah, ini bukan perangkat profesional melainkan hanya untuk tugas-tugas ringan baik di rumah  maupun kantor.

Dari segi harga, memang tablet ini tidak dapat diharapkan bahwa dia akan memiliki spesifikasi atau performa terbaik, namun Nokia T20 bukan sama sekali tidak memiliki fungsi.

Selain daya tarik utamanya adalah di sektor harganya yang terjangkau, Nokia T20 ini memiliki konstruksi casing kokoh dan juga terdapat opsi LTE.

Kemudian perlu diketahui bahwa Nokia T20 ini tersedia hanya dalam satu warna yakni Deep Ocean, yaitu biru tua metalik matte yang menutupi bagian belakang dan samping. 

BACA JUGA:Ingin Punya Tablet Performa Tangguh? Tablet Nokia T2 Bisa Jadi Solusinya, Harganya Cuma Rp2 Jutaan!

BACA JUGA:Asus ROG Flow Z13 Tablet Hybrid Terbaik yang Hadir dengan Keyboard Magnetis


Nokia T20 merupakan tablet murah, ini bukan perangkat profesional melainkan hanya untuk tugas-tugas ringan baik di rumah maupun kantor.--

Bagian belakang penutup casingnya terbuat dari material logam sehingga memberikan perlindungan terhadap benturan dan goresan.

Nokia T20 berukuran lebar 157,5 mm dan panjang 247,6 mm serta tebal 7,8 mm (9,75 inci x 6,20 inci x 0,31 inci) dan ukuran ini akan terasa nyaman di tangan. 

Model Wi-Fi saja memiliki berat 465g, sedangkan penambahan 4G LTE membuat bobotnya bertambah berat menjadi 470g. 

Namun demikian, ukuran relatif lebih kecil ketimbang tablet pada umumnya sehingga tablet ini dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam ransel terkecil sekalipun ketika bepergian. 

BACA JUGA:Harga Jual Sama Rp3,2 Jutaan, tapi Tablet Nokia Mana yang Lebih Tangguh, T21 atau T20?

BACA JUGA:Review Xiaomi Redmi Pad: Pilihan Tablet Terjangkau dengan Spesifikasi Memukau

Layarnya tablet Nokia T20 ini berukuran diagonal 10,4 inci dan memiliki bezel yang cukup lebar, menghasilkan  rasio layar-ke-tubuh  sebesar 78,9%. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: