Cek harga Terbaru HP Realme C33 Dibekali Kapasitas Baterai Mumpuni serta Kamera Utama 50 MP

Cek harga Terbaru HP Realme C33 Dibekali Kapasitas Baterai Mumpuni serta Kamera Utama 50 MP

Cek harga terbaru Realme C33 di tahun 2024, hp canggih dengan kapasitas baterai mumpuni serta dibekali kamera utama 50 MP.--

SUMEKS.CO - Cek  harga terbaru Realme C33 di tahun 2024, hp canggih dengan kapasitas baterai mumpuni serta dibekali  kamera utama 50 MP.

Realme C33  dilengkapi dengan baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh. Kapasitas baterai yang besar memungkinkan ponsel ini memiliki masa pakai yang cukup lama dan juga awet.

Meskipun menggunakan pengisian kabel 10W,  Realme C33 dapat bertahan antara satu hari hingga satu setengah hari setelah satu kali pengecasan.

Ponsel  Realme C33 ini sangat cocok dan jadi solusi bagi para pengguna yang sedang mencari hp dengan kualitas baterai yang mengagumkan dan tahan lama.

BACA JUGA: Performa Kencang dengan Sensor Sidik Jari Capat, Realme C33 Masih Layak Jadi Pilihan di Tahun 2024?

BACA JUGA: Realme C30 Hp Rp1 Jutaan dengan Desain Penutup Belakang Nyentrik dan Baterai Badak

Realme C33  menawarkan kamera utama 50 MP yang menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Dalam perbandingannya dengan pesaingnya yang umumnya hanya memiliki kamera utama 13 MP, ini merupakan keunggulan yang signifikan.

Realme C33 menggunakan algoritma terbaru CHDR (Clear High Dynamic Range) untuk menghasilkan foto latar belakang yang lebih jelas, sehingga memungkinkan para pengguna untuk mengambil gambar dengan efek bokeh yang lebih baik dan memisahkan subjek dari latar belakang dengan lebih baik.

Ponsel Realme C33 ini juga telah dilengkapi dengan mode malam yang ampuh digunakan dalam kondisi cahaya rendah, alhasil bksamengambil foto dengan kualitas yang baik bahkan saat pencahayaan minim.

BACA JUGA: Realme C65 5G: Smartphone 5G Murah dengan Layar 120Hz dan Desain Tipis yang Elegan

BACA JUGA: Cek Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Realme 12 Pro+ 5G: Performa Canggih dan Handal!

Meskipun berada di kelas harga 1 jutaan, Realme C33 memiliki chipset Unisoc Tiger T612 yang mampu menangani aktivitas berat seperti bermain gim dan mengedit gambar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: