5 Ide Desain Taman Mini Indoor yang Cantik dan Asri untuk Ciptakan Dekorasi yang Segar dan Indah!

5 Ide Desain Taman Mini Indoor yang Cantik dan Asri untuk Ciptakan Dekorasi yang Segar dan Indah!

ide desain taman mini indoor yang cantik dan asri dapat dijadikan bahan pertimbangan untuk dekorasi taman mini yang cantik dan menyegarkan. --

SUMEKS.CO - Taman mini indoor yang cantik dan asri dapat dijadikan bahan pertimbangan untuk dekorasi rumah jika ingin menghadirkan suasana segar dan indah. 

Sebelum membangun taman indoor, rencanakan konsep taman yang digunakan. Pertimbangkan lokasi, jenis tanaman, tata letak, dan peralatan kebun. 

Taman mini indoor adalah area kecil di dalam rumah yang dirancang untuk menanam tanaman dan menciptakan suasana segar serta indah

Meskipun memiliki ruang terbatas, masih bisa membangun taman mini di sudut rumah. Berikut beberapa ide desain untuk membangun taman mini indoor yang cantik, simak diantaranya :

BACA JUGA:Fakta Menarik Tanaman Bidara Arab yang Dijadikan Obat Herbal, Ternyata Cara Perawatannya Simpel!

BACA JUGA:8 Ide Desain Kombinasi Klasik dan Modern untuk Ruang Tamu Minimalis

1. Taman Mini Atap Terbuka

Buat taman mini dengan atap terbuka agar cahaya matahari lebih mudah masuk. Anda bisa memanfaatkan area belakang rumah atau memilih area dengan atap terbuka. Pastikan memikirkan risiko hujan lebat dan keamanan rumah. 

2. Taman Dalam Rumah Minimalis

 Jika Anda memiliki lahan terbatas, ide taman mini minimalis sangat cocok. Anda dapat menambahkan lahan hijau yang menyejukkan rumah tanpa perlu mengeluarkan biaya besar. Pilih tanaman dengan bentuk sederhana dan rapi untuk menciptakan kesan minimalis. 

BACA JUGA:Inspirasi Desain Ruang Keluarga yang Nyaman dan Hangat, Tambah Betah dan Rileks!

BACA JUGA:Desain Monokromatik, Bisa Bikin Elegan dan Berkelas untuk Rumah Minimalis

3. Aman Sejuk Dekat Tangga

Manfaatkan area kosong di sekitar tangga untuk membuat taman. Gabungkan tanaman gantung dengan tanaman dalam pot dan tambahkan ornamen kaca untuk kesan elegan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: