Telkomsel Hadirkan Paket Internet SuperSeru, Tawarkan Kuota Lebih Banyak Bebas Internetan Sepuasnya

Telkomsel Hadirkan Paket Internet SuperSeru, Tawarkan Kuota Lebih Banyak Bebas Internetan Sepuasnya

Telkomsel tawarkan Paket internet Superseru dengan kuota lebih banyak--

SUMEKS.COTelkomsel menghadirkan paket kuota Internet SuperSeru yang merupakan paket dengan tawaran kuota lebih banyak  untuk memberikan pengalaman seru kepada pelanggan dalam memanfaatkan layanan internet di jaringan handal Telkomsel 4G LTE.

Pada paket data ini terdapat beberapa pilihan kuota, pelanggan dapat mengaktifkan Paket Internet Super Seru untuk menikmati kuota hingga 330GB dan streaming hiburan favorit Anda sepuasnya.


Paket Internet Super Seru untuk menikmati kuota hingga 330GB dan streaming hiburan favorit Anda sepuasnya--

Paket kuota internet #SuperSeru berlaku ini diseluruh Indonesia pada semua jaringan dan dapat digunakan secara bersama sebagai tethering untuk berbagi kuota penggunaan internet oleh pelanggan. 

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh General Manager - Consumer Business Region Sumbagsel Telkomsel, Dedfriady Masta yang mengatakan bahwa Telkomsel menyediakan berbagai pilihan paket internet dengan harga tetap dan kuota lebih besar.

BACA JUGA:Peringati Hari Bumi Sedunia, Telkomsel Ajak Pelanggan Jaga Bumi dengan Ciptakan Jejak Kebaikan

BACA JUGA:eSIM Telkomsel Resmi Meluncur, Bisa Pilih Nomor Paling Cantik

Pelanggan cukup melakukan pembelian paket #SuperSeru melalui aplikasi MyTelkomsel dan berbagai channel lainnya.

"Berbagai pilihan kuota besar ditawarkan kepada pelanggan, kuota pada paket tersebut dapat digunakan sebagai tethering yang memberikan kemudahan bagi pelanggan jika ingin berbagi penggunaan dengan keluarga maupun kebutuhan lainnya,” kata Dedfriady Masta,

Paket #SuperSeru yang ditawarkan memiliki berbagai varian paket, dimana pelanggan dapat memilih paket sesuai kebutuhan dari tawaran paket yang disajikan, Paket quota Internet #SuperSeru dapat dibeli pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel, Outlet terdekat (DigiPOS), UMB *363#, Veronika (Asisten Virtual), E-Commerce, Banking, Omni Channel, dan Telkomsel.com.

Berbagai penawaran Kuota Internet #SuperSeru dapat di peroleh pelangan dengan kuota lebih besar dengan harga tetap mulai dari 20GB dengan harga paket Rp50K yang berlaku selama 28 hari, selain itu terdapat paket #SuperSeru hingga 330GB dengan harga paket 500K yang juga berlaku hingga 28 hari.

BACA JUGA:Telkomsel Catatkan Lonjakan Trafik Internet hingga 12,87 Persen Selama Momen RAFI 2024

BACA JUGA:Telkomsel Siap Sambut RAFI 1445 H di Sumatera, Jaringan Kuat, Layanan Terdepan

Untuk pelanggan yang belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, dapat melakukan download di Play Store dan App Store. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: