Update Kasus Pembunuhan di Desa Kasih Raja Ogan Ilir, Polisi Sudah Temukan Titik Terang

Update Kasus Pembunuhan di Desa Kasih Raja Ogan Ilir, Polisi Sudah Temukan Titik Terang

Anggota Polsek Tanjung Batu saat melakukan olah TKP pembunuhan warga Desa Kasih Raja Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kasus pembunuhan Haryono (47), warga Desa Kasih Raja Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir, masih ditangani pihak kepolisian

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kasi Humas, AKP Herman mengungkapkan, saat ini anggota masih berada di lapangan. 

"Anggota masih berada di lapangan untuk mengungkap kasus ini," katanya, Rabu, 24 April 2024.

Menurut Herman, hingga saat ini Polsek Tanjung Batu telah mengumpulkan keterangan dari enam orang saksi terkait kasus pembunuhan yang menewaskan warga Desa Kasih Raja tersebut. 

"Sudah ada enam saksi yang diperiksa. Alhamdulillah, dari keterangan para saksi ini, sudah mulai menemukan titik terang," sebutnya. 

BACA JUGA:Polsek Tanjung Batu Periksa Sejumlah Saksi Penemuan Pria di Ogan Ilir Meregang Nyawa Usai Ditusuk OTD

BACA JUGA:2 Pekan Kasus Pembunuhan di Desa Kasih Raja, Polsek Tanjung Batu Masih Kumpulkan Keterangan Saksi-Saksi

Diberitakan sebelumnya, Polsek Tanjung Batu telah mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, untuk mengungkap kasus pembunuhan di Desa Kasih Raja Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir. 

Kapolres Ogan Ilir, AKP Sondi Fraguna mengungkapkan, pihaknya telah mengambil keterangan dari sejumlah saksi-saksi yang mengetahui peristiwa berdarah pada 6 April 2024 lalu. 

Dari saksi yang diperiksa, mereka menyebut ciri-ciri terduga pelaku yang diduga lebih dari satu orang. 

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, bahwa satu terduga pelaku pembunuhan sadis memiliki ciri-ciri berpostur tubuh tinggi serta menggunakan penutup wajah. 

Lalu, saksi lainnya mengungkapkan, bahwa sempat melihat seseorang dengan ciri-ciri berpostur tubuh pendek dan menggunakan jaket lengkap dengan penutup kepala. 

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Sadis di Ogan Ilir Diduga Lebih dari Satu Orang, 4 Saksi Ungkap Ciri-Cirinya

BACA JUGA:Sidang Kasus Pembunuhan di Jejawi OKI Kembali Digelar, Saksi Mahkota Sebut Ada Pelaku Lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: