SELAMAT! Polda Sumsel Raih Juara 1 Amplifikasi Berita Terbanyak Se-Indonesia

SELAMAT! Polda Sumsel Raih Juara 1 Amplifikasi Berita Terbanyak Se-Indonesia

Polda Sumsel berhasil meraih juara 1 Amplifikasi berita terbanyak dari seluruh Polda jajaran se-Indonesia. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Polda Sumsel berhasil meraih juara 1 Amplifikasi berita terbanyak media Hab, SPIT dari seluruh Polda jajaran se-Indonesia.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto pada Rakernis Humas tahun anggaran 2024 di Whyndam Hotel Surabaya, Senin 22 April 2024.

Penghargaan sebagai Juara 1 Amplifikasi berita terbanyak media dalam keaktifan pengiriman berita pada SPIT dan Media Hub (Kategori Polda). 

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Sunarto menuturkan, piagam penghargaan yang diterima ini diharapkan menjadi motivasi seluruh personel Humas baik yang ada di Polda Sumsel maupun yang jajaran Polres.

BACA JUGA:Kapolri Imbau Seluruh Kapolda Tangani Debt Collector, Divisi Humas Mabes Polri Berikan Penjelasan

BACA JUGA:Jelang Idulfitri dan Pilkada Serentak, Karo PID Div Humas Polri Sampaikan Arahan ke Kabid Humas Se-Indonesia

“Perasaan tentu senang mendapat penghargaan, tapi kami lebih akan menjadikan penghargaan ini motivasi untuk bekerja lebih baik lagi, bukan sekedar kebanggaan,” tuturnya.


Polda Sumsel berhasil meraih juara 1 Amplifikasi berita terbanyak se-Indonesia. Foto: dokumen/sumeks.co--

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Humas baik yang di Polda Sumsel maupun yang ada di Polres atas soliditas dan kerja kerasnya sehingga Humas Polda Sumsel mendapatkan penghargaan ini.

Dirinya kembali mengingatkan, sesuai dengan kegiatan rakernis Humas kali ini Humas Polri harus tetap memperhatikan terhadap dinamika dan isu nasional yang berkembang saat ini.

“Seperti Rakernis ini Humas Polri yang Presisi Siap mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif dalam Proses Demokrasi guna Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan,” kata Kombes Sunarto.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Diwakili Kabid Humas Sebut TVRI Banyak Berkontribusi untuk Negeri

BACA JUGA:Kabid Humas Polda Sumsel Kunjungi Graha Pena Sumatera Ekspres Grup, Sampaikan Hal Ini

Di tempat yang sama, dalam arahannya Irjen Pol Dedi Prasetyo, Asisten SDM Kapolri di acara Rakernis Divisi Humas Mabes Polri di Surabaya menyebutkan, ada 2 hal yang telah disiapkan dari SDM. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: