Memperkenalkan Jam Tangan Arnold & Son Longitude Titanium Baru, Dialnya Sungguh Memukau

Memperkenalkan Jam Tangan Arnold & Son Longitude Titanium Baru, Dialnya Sungguh Memukau

Arnold & Son Longitude Titanium baru, jam tangan ini sesuai dengan namanya, dilengkapi casing titanium dan varian dial yang memukau.--

SUMEKS.CO - Arnold & Son Longitude Titanium baru, jam tangan ini sesuai dengan namanya, dilengkapi casing titanium dan varian dial yang memukau.

Material titanium sengaja digunakan untuk memastikan konstruksi ringan dan tahan lama yang cocok untuk dipakai sehari-hari.

Selain itu jam tangan Arnold & Son Longitude Titanium baru ini memiliki tingkat ketahanan air hingga kedalaman 100 meter.

Jam tangan Arnold & Son Longitude Titanium baru ini hadir dengan ukuran diameter 42 mm, dan dinilai memiliki ukuran yang cukup besar.

BACA JUGA:Strap Jubilee Vs Oyster, Mana yang Lebih Keren Dipasangkan Pada Jam Tangan Rolex GMT-Master II?

BACA JUGA:Wow, Jam Tangan Bulgari Berlapis Emas Kuning Terinspirasi Koin Romawi Kuno


Spesifikasi jam tangan Arnold & Son Longitude Titanium Baru.--

Namun demikian, casing jam tangan ini menawarkan siluet yang mengingatkan pada banyak jam tangan dengan gelang terintegrasi, ditandai dengan bagian tengah yang datar dan lug pendek yang melengkung.

Jam tangan ini diapit oleh pelindung halus, dan crown berulir dan memiliki embos logo, dihiasi dengan batang jangkar dan mudah digenggam dan dioperasikan.

Hasil akhir pada casing Longitude Titanium dibuat dengan cermat, dengan permukaan yang disikat mendominasi dan sisi yang dipoles menambahkan sentuhan kehalusan.

Bezel 60 takik menggabungkan elemen yang disikat dan dipoles, berkontribusi pada kontras mencolok yang dihasilkan oleh sapuan vertikal pada permukaan casing.

BACA JUGA:Stop Membeli Arloji Bekas! Beberapa Keusangan Karena Umur Dapat Membuat Jam Tangan Mustahil Diperbaiki

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jam Tangan Casio di Bawah Rp500 Ribuan, Keren dan Legendaris

Selain itu permukaan jam tangan ini menampilkan bentuk dengan garis melengkung lembut, di mana setiap garis keras bertransisi mulus menjadi kurva halus, etos desain yang meluas hingga tautan gelang berbentuk kubah, dibuat dengan kurva lembut untuk daya tarik estetika.

Dial jam yang bersih dan terbaca sangat penting dalam sebuah jam tangan olahraga, dan seri Longitude Titanium memberikan hal tersebut dengan tepat.

Juga terdapat lapisan kristal safir berbentuk kubah dan eksekusi elemen yang layak untuk arloji Arnold & Son.

Sekilas, Kolektor akan langsung melihat sapuan vertikal pada permukaan dial jam utama, dilengkapi dengan garis sempurna lingkaran konsentris yang mendefinisikan subdial detik kecil yang tersembunyi pada pukul 6.

BACA JUGA:Jam Tangan Eiger Paling Rekomended dengan Desain Stylish, Bikin Kesan Anak Gunung Abis!

BACA JUGA:Ini Jam Tangan Kelas Atas Berlapis Emas Murni, Bikin yang Pakai Ganteng Gak Ketulungan!

Selain itu, dihiasi dengan lekukan yang rumit, cincin menit yang agak miring di pinggiran dial jam semakin menyempurnakan presentasinya.

Indeks jam yang diaplikasikan dengan finishing satin, poles, dan Super-LumiNova yang menonjol menggemakan bentuk tautan strap dan memastikan keterbacaan yang luar biasa siang atau malam.

Dial jam ini juga jarum jam dan menit yang lebar dan berbentuk kerangka, juga dilapisi dengan bahan bercahaya.

Tidak adanya indikasi tanggal pada model Longitude Titanium merupakan fitur yang pasti akan diapresiasi oleh banyak orang.

BACA JUGA:Berlapis Emas, Jam Tangan Raven Vintage Gold Pilihan Terbaik untuk Para Sultan dan Miliarder

BACA JUGA:Jam Tangan Galvin Suvi, Hadirkan Dial Semanis Permen dan Ceria Seperti Musim Panas Di Finlandia

Menariknya, perlu dicatat bahwa tidak ada satu pun referensi dalam koleksi Arnold & Son saat ini yang menyertakan fungsi tanggal, sebuah informasi menarik yang patut diperhatikan bagi para penggemar.

Indikator cadangan daya yang diposisikan di bawah tanda jam 12 dirancang secara cerdik sebagai tampilan potongan dengan lubang dengan lebar bervariasi, lebih kecil di kiri dan lebih besar di kanan, dengan pelat di bawahnya.

Bagian bawah “sandwich” ini diwarnai dengan warna biru, serasi dengan indikator dan memperluas rona ke jarum detik berjalan kecil serta tanda pada sub-dial dan cincin menit untuk pelat jam berwarna Kingsand.

Sementara itu, varian hijau pakis menampilkan latar belakang berwarna emas untuk tampilan cadangan daya serta handset dan indeks yang serasi.

BACA JUGA:Jam Tangan Idaman, Mark Zuckerberg Langsung Pengen Saat Lihat Miliarder India Pakai Arloji Ini!

BACA JUGA:Tutima Meluncurkan Jam Tangan Olahraga yang Dinamis, Saxon One ZSM dengan Warna Kuning

Sedangkan dial jam biru menampilkan warna perak, sedangkan versi biru dan hijau menampilkan tanda berwarna putih.

Ketiga warna dial jam yang berbeda ini diperoleh melalui perlakuan PVD.

Varian salmon memancarkan daya tarik trendi yang menawan, sedangkan warna hijau dengan aksen emas condong ke sisi kemewahan spektrum jam tangan olahraga.

Sebaliknya, versi biru yang abadi mewujudkan kecanggihan klasik yang menjanjikan daya tarik abadi dan tidak pernah ketinggalan zaman.

BACA JUGA:3 Jam Tangan Desain Terbaik yang Rilis Pada Awal Tahun 2024, Keren Lho!

BACA JUGA:Jam Tangan Berlapis Emas BR 05 Chrono Grey Steel & Gold, Tampilan Mewah dan Sporty

Pada akhirnya, pilihannya tergantung pada preferensi pribadi dan kepekaan gaya, seperti biasa.

Seperti yang diharapkan, Longitude Titanium baru memiliki caseback pameran kristal safir, menawarkan sekilas mesin jam A&S6302 pemuntir otomatis baru.

Kaliber ini bersertifikat COSC dan dibuat menggunakan berbagai teknik finishing, semuanya menunggu kekaguman Kolektor akan terus bertambah.

Selain itu, dial utama yang dilapisi paladium memiliki butiran melingkar, sedangkan jembatan berlapis paladium dipoles, dilubangi, dan dihiasi dengan pola Rayons de la Gloire garis-garis bercahaya yang memancar dari tengah.

BACA JUGA:Jam Tangan 1 Miliar! Rolex White Gold Oyster Perpetual Cosmograph Daytona, Kemewahannya Gak Ada Tandingan

BACA JUGA:De Bethune Rilis Jam Tangan DB28XS dengan Warna Ungu yang Spektakuler dan Memikat

Ada sapuan siput dan sunburst, dengan roda emas dengan lapisan satin melingkar.

Sekrup berwarna biru dan miring memiliki kepala yang dipoles seperti cermin, dan setiap komponen menangkap cahaya dengan caranya yang unik, menciptakan tampilan pengerjaan dan perhatian terhadap detail yang benar-benar memukau.

Kemudian, untuk menambah keindahan mesin jam ini memiliki rotor kerangka berwarna merah-emas, diukir dan dibentuk seperti haluan kapal fregat Inggris kuno, dengan tepian bertingkat yang mengingatkan pada yang ditemukan pada sekstan.

Mesin jam A&S6302 ini beroperasi pada 28.800 getaran/jam dan memiliki laras yang besar, memberikan otonomi selama 60 jam.

BACA JUGA:Bulgari Rilis Dua Jam Tangan Model Octo Roma Automatic dan Kronograf, Tampilan Monokromatik Serba Hitam

BACA JUGA:Laurent Ferrier Classic Moon Menghadirkan Interpretasi Desain Klasik yang Elegan dari Jam Tangan Kalender

Terdapat strap titanium terintegrasi dari seri Longitude Titanium diciptakan untuk kenyamanan.

Casing ini dipoles dan disikat satin untuk melanjutkan suasana yang ditentukan oleh finishing casing dan bentuknya.

Tampilannya yang sporty diimbangi dengan lekukan yang landai. Kepraktisannya terletak pada gesper lipat dan kemudahan pertukaran dengan tambahan tali karet bertekstur dengan penutup pin gesper. Pilihannya berwarna biru dan hijau untuk saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: