WOW Super Aman! Mobil Mercedes Benz Presiden Jokowi Ternyata Anti Ledakan dan Peluru, Cek Kelebihannya

WOW Super Aman! Mobil Mercedes Benz Presiden Jokowi Ternyata Anti Ledakan dan Peluru, Cek Kelebihannya

Mercedes Benz S600 Guard sebagai mobil dinas Presiden Joko Widodo yang super aman --

Tidak sampai disitu saja bahkan mobil ini juga mampu memberikan ketahanan efektif dari dua granat tangan HG 85 yang diledakkan secara bersamaan.

Selain fitur tahan ledakan dan peluru yang telah disebutkan sebelumnya, Mercedes-Benz S600 Guard juga memiliki beberapa fitur khusus lainnya.

Mobil ini memiliki struktur perkuatan yang dirancang khusus untuk meningkatkan ketahanan terhadap benturan dan serangan.

BACA JUGA:Volkwagen Type 2, Mobil Lawas Muat Banyak Penumpang Relate untuk Mudik Lebaran?

BACA JUGA:4 Mobil Lawas yang Tidak Kalah Keren dari Volkwagen Type 2

Bodi mobil ini juga diperkuat dengan material yang lebih tebal dan kuat, sehingga dapat melindungi penumpang dari dampak benturan.

Mercedes-Benz S600 Guard dilengkapi dengan ban run-flat yang dirancang untuk tetap berfungsi bahkan setelah kehilangan tekanan udara akibat tusukan atau kerusakan.

Dengan adanya ban run-flat, mobil dapat terus bergerak meskipun ban mengalami kerusakan.

Kemudian mobil ini memiliki sistem keamanan tambahan, termasuk sistem alarm, sensor gerak, dan kamera pengawas yang dapat membantu mengidentifikasi ancaman dan memberikan peringatan kepada pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:Daihatsu Sigra R Deluxe Matic Facelift 2024, Mobil Keluarga 170 Jutaan, Lebih Sporty, Lebih Irit

BACA JUGA:Inilah 7 Mobil SUV Bekas Dibawah Rp150 Juta Cocok Digunakan Mudik Lebaran 2024

Masih belum lengkap, sistem keamanan dari mobil ini adalah memiliki sistem pemadam kebakaran otomatis.

Nah jika terjadi kebakaran, sistem ini akan secara otomatis mengaktifkan pemadam kebakaran di area mesin atau bagian lain mobil.

Selain sistem keamanan yang luar biasa, sistem kenyamanan yang diberikan juga terbilang luar biasa dengan menggunakan Interior Mercedes-Benz S600 Guard dirancang dengan baik dan menggunakan material berkualitas tinggi.

Kursi kulit yang nyaman, sistem hiburan, dan fitur-fitur kenyamanan lainnya membuat pengalaman berkendara lebih menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: