Infinix Hot 10 Play Desain Unggulan dengan Chipset MediaTek G25 yang Tangguh!

Infinix Hot 10 Play Desain Unggulan dengan Chipset MediaTek G25 yang Tangguh!

Infinix Hot 10 Play merupakan salah satu smartphone entry level yang memiliki desain unggulan dan dilengkapi dengan chipset MediaTek G25 yang tangguh.--

SUMEKS.COInfinix Hot 10 Play merupakan salah satu  smartphone entry level yang memiliki desain unggulan dan dilengkapi dengan chipset  MediaTek G25 yang tangguh.

Infinix  Hot 10 Play dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,82 inci dengan resolusi 720 x 1640 piksel. 

Layar tersebut memiliki aspek rasio 20.5:9 dan rasio layar ke bodi sekitar 90.66%2, yang menawarkan pengalaman visual yang cukup luas dan imersif bagi para pengguna  Infinix Hot 10 Play.

Selain itu, smartphone  Infinix Hot 10 Play memiliki desain bodi dengan dimensi 171.8 x 78 x 8.9 mm dan berat 207 gram sehingga cukup nyaman untuk digenggam.

BACA JUGA: Permainan Utama Lancar Dompet Aman! Smartphone Gaming Infinix GT 10 Pro Impian, Ini Harga Resminya?

BACA JUGA: Harga Infinix Note 30 dengan Kapasitas Baterai Mumpuni, dan Fitur Keamanan Canggih

Bagian depan bodi Infinix Hot 10 Play ini terbuat dari kaca, sementara bagian belakang dan bingkainya terbuat dari plastik.

Desain bodi Infinix Hot 10 Play ini mencakup tombol daya dan volume di sisi kanan, serta slot kartu 2-in-1 di sisi kiri yang dapat menampung dua SIM Nano 4G dan kartu microSD secara bersamaan.

Meskipun merupakan ponsel kelas entry, Infinix Hot 10 Play memiliki desain yang menarik dengan kamera depan ala tetesan udara dan pemindai sidik jari di belakang. 

Pada penutup belakang ponsel ini dapat memunculkan efek hologram tertentu ketika diterpa cahaya, serta tekstur berpola yang mengurangi tampilan bekas genggaman sehingga membuatnya terlihat lebih elegan.

BACA JUGA: Cek Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 12, Smartphone dengan Layar AMOLED dan Baterai Jumbo

BACA JUGA: HP Infinix Note 30 Gemparkan Pasar Gadget Indonesia, Performa Gahar & Harga Terjangkau!

Infinix Hot 10 Play menawarkan performa tangguh yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari dengan spesifikasi unggulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: