Ini Jam Tangan Kelas Atas Berlapis Emas Murni, Bikin yang Pakai Ganteng Gak Ketulungan!

Ini Jam Tangan Kelas Atas Berlapis Emas Murni, Bikin yang Pakai Ganteng Gak Ketulungan!

Jam tangan kelas atas yang dilapisi emas--

SUMEKS.CO - Emas memang merupakan yang paling didamba-dambakan, apalagi jika dipadukan dengan pembuatan arloji kelas atas.

Secara tradisional, emas mulai digunakan untuk koin dan saat ini, logam ini merupakan bagian tak terpisahkan dari industri, elektronik, perhiasan, tapi tetap saja jam tangan emas bisa bikin pengguna jadi keren dan ganteng.

Dengan demikian, jam tangan emas telah menjadi salah satu barang atau perhiasan yang paling tinggi kelasnya.

Hingga saat ini sudah ada banyak sekali brand jam tangan yang memasukkan model jam tangan emas dalam koleksinya, seperti Longines, Gucci dan Breitling.

BACA JUGA:Jam Tangan Galvin Suvi, Hadirkan Dial Semanis Permen dan Ceria Seperti Musim Panas Di Finlandia

BACA JUGA:Jam Tangan Idaman, Mark Zuckerberg Langsung Pengen Saat Lihat Miliarder India Pakai Arloji Ini!

Menariknya, jam tangan emas itu memiliki dualisme karakter, satu sisi dia dapat memperlihatkan karakter klasik dan di sisi lain material emas itu modern dan tidak akan ketinggalan zaman.

Selain itu jam tangan emas juga dapat memberikan kesan berani, elegan dan sederhana.

Biasanya jam tangan emas hadir dengan warna emas atau kuning. Meskipun di pasaran juga dapat menemukan jam tangan dengan warna emas putih atau rose gold.

Selain itu memakai jam tangan emas berarti berhubungan dengan budaya yang sudah mendarah daging.

BACA JUGA:Tutima Meluncurkan Jam Tangan Olahraga yang Dinamis, Saxon One ZSM dengan Warna Kuning

BACA JUGA:3 Jam Tangan Desain Terbaik yang Rilis Pada Awal Tahun 2024, Keren Lho!

Jika kita melihat ke belakang, emas adalah logam mulia yang telah ada sejak tahap awal umat manusia dan banyak digunakan untuk berbagai keperluan, dan yang paling umum adalah sebagai perhiasan.

Dengan memakai jam tangan emas, Kolektor akan bernostalgia tentang bagaimana bahan ini sudah digunakan lebih dari 100 tahun yang lalu.

Bagi orang yang menyukai eksklusifitas dan membedakan diri dari orang lain, emas adalah logam yang menggabungkan kelas dan perbedaan.

Dengan menggunakan jam tangan emas, tentunya akan menaikan posisi pemakaiannya di strata sosial.

BACA JUGA:Jam Tangan Berlapis Emas BR 05 Chrono Grey Steel & Gold, Tampilan Mewah dan Sporty

BACA JUGA:Jam Tangan 1 Miliar! Rolex White Gold Oyster Perpetual Cosmograph Daytona, Kemewahannya Gak Ada Tandingan

Jam tangan emas dinilai sebagai model jam tangan yang tak akan lekang oleh waktu. Dari zaman dahulu sampai sekarang, jam tangan emas tetap mendapatkan sorotan tersendiri di pasaran.

Jadi, Kolektor jangan takut akan merasa ketinggalan zaman ketika menggunakan jam tangan emas, karena jam tangan dengan material emas punya nilai long lassting.

Apalagi bagi Kolektor yang percaya bahwa jam tangan harus menyenangkan dan jam tangan emas selalu menawarkan pertimbangan khusus tentang kesenangan terkait jam tangan yang tidak boleh diabaikan.

Berikut ini adalah rekomendasi jam tangan dengan lapisan emas kelas atas yang punya nilai estetika dan kemewahan tak terbantahkan.

BACA JUGA:De Bethune Rilis Jam Tangan DB28XS dengan Warna Ungu yang Spektakuler dan Memikat

BACA JUGA:Bulgari Rilis Dua Jam Tangan Model Octo Roma Automatic dan Kronograf, Tampilan Monokromatik Serba Hitam

1. Rolex Day-Date Onyx Dial Ref. 118208


Spesifikasi jam tangan rolex day-date onyx dial ref. 118208.--

Sulit untuk menjelaskan keindahan dial Rolex Day-Date Onyx, sebab dial pada jam tangan ini adalah puncak keindahan dari apa yang telah dibuat pada dial jam tangan.

Namun ini mengingatkan dengan salah satu episode favorit kita dari Talking Watches bersama Aziz Ansari di mana dia memamerkan Onyx Day-Date miliknya dan berbicara tentang betapa dia sangat menyukainya hingga akhirnya dia berakhir.

Dengan membeli satu untuk ayahnya juga. Ada sesuatu yang begitu misterius pada estetika dial jam batu yang serba hitam, seolah-olah waktu adalah hal kedua setelah jam tangan itu sendiri.

BACA JUGA:Laurent Ferrier Classic Moon Menghadirkan Interpretasi Desain Klasik yang Elegan dari Jam Tangan Kalender

BACA JUGA:Hermes Peringkat 10 Pembuat Jam Tangan Terbaik Di Swiss dengan Desain yang Ikonik

Tanggal-Hari Onyx khusus yang kita miliki saat ini membawa segalanya ke tempat yang lebih istimewa karena memperkenalkan dua penanda berlian ke dalam persamaan, menjadikan jam tangan ini menarik.

Dengan perhiasan ini, sudah pasti Kolektor akan mendapatkan semua warisan dan bobot yang timbul karena memiliki Rolex Day-Date pada sebuah gelang.

Kolektor juga memiliki tampilan hari dan tanggal yang ikonik di atas permukaan Onyx yang mencolok dengan tambahan keindahan indeks berlian. Jam tangan ini benar-benar yang spesial.

2. Audemars Piguet 18k Royal Oak 14970BA


Spesifikasi jam tangan audemars piguet 18k royal oak 14970ba--

Ada kalanya tidak banyak hal yang perlu dikatakan tentang jam tangan tertentu, terutama ketika banyak hal yang perlu dikatakan tentang jam tangan tertentu.

BACA JUGA:Rekomendasi Jam Tangan Murah, Harga di Bawah Rp100.000 Cocok untuk Penggunaan Sehari-hari

BACA JUGA:Norqain Rilis Dua Arloji Keren, Wild One Skeleton Coral dan Gecko, Rekomedasi Jam Tangan Sport Terbaik

Audemars Piguet Royal Oak, terutama dari bahan baja, adalah salah satu jam tangan yang paling diinginkan di dunia. Hari ini, kita melihat sesuatu yang berbeda, sesuatu yang tidak terlalu kaku, dan sesuatu dalam ukuran yang mungkin bisa membuat perahu Kolektor melayang.

AP Royal Oak neo-vintage 36mm dari tahun 1990-an dengan warna emas kuning penuh. Itu berarti dial jam tapisserie emas, tali jam RO emas penuh, dan desain casing RO emas.

Menurut pendapat kami, ukuran itulah yang paling menarik di sini. Royal Oak sangat cocok digunakan dalam format sub 39 mm, dan sangat sulit untuk tidak jatuh cinta dengan mode logam mulia penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: