Mengungkap Spesifikasi Lengkap Infinix Note 30 dengan Desain Elegan dan Performa Dahsyat

Mengungkap Spesifikasi Lengkap Infinix Note 30 dengan Desain Elegan dan Performa Dahsyat

Infinix Note 30 menawarkan beberapa keunggulan dengan spesifikasi lengkap, performa dahsyat seta desain elegan yang membuatnya menonjol di kelas atas.--

SUMEKS.COInfinix Note 30 menawarkan beberapa keunggulan dengan spesifikasi lengkap, performa dahsyat seta desain elegan yang membuatnya menonjol di kelas atas.

Infinix Note 30  hadir dengan desain yang menarik dan elegan, dengan bodi belakang yang dilapisi material kaca dan finishing satin yang memberikan kesan mewah.

Smartphone  Infinix Note 30 ini dilengkapi dengan Build Quality Oke yang memiliki sertifikasi tahan cipratan air IP53, menunjukkan kualitas build yang baik.

Memiliki layar IPS LCD 6.78 inci  Infinix note 30 ini dilengkapi dengan refresh rate tinggi sehingga dapat memberikan pengalaman visual yang mulus dan responsif bagi para pengguna.

BACA JUGA: Harga Smartphone Infinix Smart 7 Terbaru dengan Fitur Keamanan Biometrik yang Canggih

BACA JUGA: Infinix Smart 7 dengan Fitur Premium dan Kemampuan Fotografi yang Berkualitas

Infinix Note 30  memiliki layar LCD berjenis IPS LTPS dengan ukuran 6.7 inci, Dynamic Refresh Rate 120Hz yang membuat pengalaman penggunaan jadi lebih nyaman karena respon layarnya sangat cepat.

Selain itu, smartphone Infinix Note 30 ini memiliki kapasitas baterai besar ini menjamin daya tahan yang lama sekitar 5000 mAh sehingga di jamin awet dan sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Baterai ini dirancang untuk memberikan daya tahan yang lama, sehingga cocok untuk penggunaan intensif sepanjang hari. Selain itu, Infinix Note 30 juga mendukung pengisian cepat 45W, yang memungkinkan pengisian baterai lebih cepat dan efisien.

Kapasitas baterai yang besar dan pilihan memori internal yang luas menjadikan Infinix Note 30 pilihan yang baik bagi mereka yang mencari smartphone dengan daya tahan baterai yang kuat dan kemampuan penyimpanan yang memadai.

BACA JUGA: Perbandingan Infinix Note 40 VS Infinix Note 40 Pro, Lebih Worth It Mana?

BACA JUGA: Harga Rp2 jutaan, Mengulik Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 40, Inti Sebelum Membeli?

Smartphone ini memiliki performa canggih yang ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99, Infinix Note 30 menawarkan performa yang solid untuk gaming dan multitasking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: