Kecelakaan Beruntun, Truk Trailer Hantam 4 Mobil di Lampu Merah Demang Lebar Daun, Kondisi Brio Penyet

Kecelakaan Beruntun, Truk Trailer Hantam 4 Mobil di Lampu Merah Demang Lebar Daun, Kondisi Brio Penyet

Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Demang Lebar Daun, mobil Honda Brio rusak parah setelah terdorong ke depan hingga kondisinya penyet. Foto: dokumen/sumeks.co--

Sedangkan penumpang Toyota Agya bernama Azhari (58) juga warga Desa Sindur Prabumulih yang juga mengalami luka di pergelangan tangan kanan dan dada sakit akibat benturan.

Kedua korban dilarikan ke RSUP Mohammad Hoesin untuk menjalani perawatan medis lanjutan. 

Mobil Toyota Agya kembali menabrak dua kendaraan truk di depannya yakni truk Hino nopol BG 8865 TB yang disopiri oleh Muhtar (64) warga Jalan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Muara Beliti, 3 Mobil Ringsek Berat

BACA JUGA:Ini Jumlah Korban Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang, Berikut Penjelasan PJR

Juga menabrak truk nopol B 9217 KXV yang disopiri oleh Nazmudin Priatna (33) warga Kampung Cilimus Kutanagara Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kasatlantas Polrestabes Palembang, Kompol Yenni Diarty SIK melalui Kanit Gakkum, Iptu Arham Sikakum SH membenarkan kecelakaan beruntun tersebut. 

"Korban yang mengalami luka-luka sebanyak dua orang langsung dilarikan ke RSUP M Hoesin. Sejumlah unit kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun tersebut mengalami rusak parah," terang Arham Sikakum, Rabu 17 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: