HP Infinix Terbaru 2024 yang Sudah Rilis di Pasar Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harga?

HP Infinix Terbaru 2024 yang Sudah Rilis di Pasar Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harga?

Memasuki tahun 2024 Infinix sebagai industri teknologi berasal dari Shenzhen, Tiongkok sudah merilis hp terbaru di pasar Indonesia.--

SUMEKS.CO - Memasuki tahun 2024 Infinix sebagai industri teknologi berasal dari Shenzhen, Tiongkok sudah merilis HP terbaru di pasar Indonesia.

Industri teknologi khususnya HP, telah mengalami kemajuan pesat, tak terkecuali merek Infinix dimana salah satu yang paling menarik perhatian tentu saja peluncuran HP Note 40 Pro terbaru yang dibekali spesifikasi terbaik dengan segala kecanggihannya.

Salah satu kelebihan dari HP Infinix keluaran terbaru ini tentunya memiliki spesifikasi terbaik yang makin canggih dan update dengan fitur dan teknologi yang kekinian.

Selain itu, fitur kamera juga terus dikembangkan guna menghasilkan gambar dengan resolusi yang sangat tinggi dan kualitas yang sangat baik, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

BACA JUGA:7 Kelebihan dan Kekurangan HP Lipat yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli, Wajib Disimak!

BACA JUGA:Rekomendasi HP Rp 1 Jutaan Terbaik untuk Upgrade Gadget, Buruan Ada Promo Special!

Selain itu, tetap dipertahankan kapasitas memori juga semakin tinggi serta adanya dukungan fitur RAM virtual yang memungkinkan penambahan RAM untuk proses multitasking yang semakin lancar.

Dengan semua fitur-fitur canggih yang dimilikinya, hp terbaru Infinix ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi penggemar yang membutuhkan perangkat yang handal dan canggih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Berikut ini rilisan hp Infinix terbaru yang sudah rilis di 2024:

1. Infinix Note 40

BACA JUGA:Daftar Terlengkap HP Xiaomi yang Gagal Update HyperOS, Cek Hape-nya Gaes!!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A02s: HP Layar Lebar Triple Camera Harga 1 Jutaan


Spesifikasi dan harga hp Infinix Note 40.--

Hp Infinix Note 40 telah dirilis pada 21 Maret 2024 dengan menawarkan beragam fitur yang luar biasa pada range harga yang terjangkau.

Hp entry level ini memiliki fitur keunggulan utama yang terdapat di kamera utamanya dengan resolusi 108 MP dan 3x Lossless Superzoom.

Kamera ini tentu saja dapat menawarkan hasil foto beresolusi tinggi, sedangkan kamera depannya, atau kamera selfie telah beresolusi 32 MP yang di dukung mode Dual Video.

Lanjut ke bagian layar, hp Infinix Note 40 ini sudah mendukung refresh rate 120Hz. Layar ini berjenis AMOLED dengan resolusi 1080P dan kecerahan 1300 nits.

BACA JUGA:Hp Android Terbaru 2024 Paling Banyak Dicari Jelang Lebaran

BACA JUGA:7 Merk Hp Android Spek Gahar Teknologi Canggih, Nomor 2 Bukan Kaleng-kaleng!

Dari sisi performa, Infinix Note 40 ditenagai prosesor Helio G99 Ultimate yang di sokong RAM 8 GB (RAM dinamis 8 GB) serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Untuk kapasitas baterai, hp Infinix Note 40 ini cukup dapat diandalkan, karena telah dibekali baterai sebesar 5000 mAh dengan pengisian daya 45W FastCharge2.0 dan 20W Wireless MagCharge.

Selain itu, Note 40 juga dilengkapi dengan fitur Wireless Reverse Charge dan OTG Reverse Charge untuk berbagi daya dengan perangkat lainnya.

Hp Infinix Note 40 yang canggih ini dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp2,6 jutaan di market place atau pun toko offline.

BACA JUGA:7 Merk Hp Android 2024 Teknologi Canggih, Ada yang Harga 1 Juta?

BACA JUGA:Hp Android Keluaran Terbaru 2024 Punya Fitur Canggih yang Banyak Dipakai Penduduk Dunia

2. Infinix Note 40 Pro

Hp terbaru selanjutnya dari Infinix yaitu Infinix Note 40 Pro, masih dalam model Note 40 seperti hp sebelumnya, tapi model ini adalah varian Pro.

Dengan embel-embel Pro dibelakangnya, hp ini menawarkan layar lengkung yang membuatnya terlihat premium bak hp flagship.

Namun dari sisi ukuran layar sama dengan kembarannya Infinix Note 40 yaitu 6.78 inci, refresh rate 120Hz, berjenis AMOLED, resolusi 1080P dan kecerahan 1300 nits.

BACA JUGA:Honor Magic 6 Pro Guncang Industri Smartphone, HP Mewah dengan 100x Zoom Periscope Tele Photo

BACA JUGA:Hp Android RAM Penyimpanan 20/512 GB, Bisa Dipakai Rekam Video Seharian Tanpa Jeda, Canggih Nggak Tuh?

Kemudian di bagian layar, hp anyar ini juga sudah dilindungi Corning Gorilla Glass, serta TÜV Rheinland certified Low Blue Light untuk perlindungan mata.

Menariknya, kamera Note 40 Pro ini juga sudah beresolusi 108 MP berfitur 3x Lossless Superzoom dan kamera depan 32 MP.

Tapi kamera di seri Pro dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang akan mengurangi guncangan kamera.

Performanya ditenagai prosesor Helio G99 Ultimate yang di sokong RAM 8 GB (RAM dinamis 8 GB) serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 256 GB.

BACA JUGA:Begini Penyebab dan Tips Meningkatkan Performa HP Android Agar Tidak Lemot, Kembali Optimal!

BACA JUGA:Cek Harga HP Nokia Android 5, Spesifikasi dan Varian Terbaru dengan Performa Lebih Handal

Untuk baterai 5000 mAh tapi dibekali pengisian daya 70W FastCharge2.0 lengkap dengan fitur 20W Wireless MagCharge, Wireless Reverse Charge dan OTG Reverse Charge.

Hp Infinix Note 40 Pro ini dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp3,5 jutaan. Namun demikian, jika calon pembeli tidak mementingkan desain, maka rekomendasi Note 40 reguler cukup whort-it untuk dibeli ketimbang versi Pro.

3. Infinix Hot 40 Pro

Infinix Hot 40 Pro menghadirkan kamera utama 108 MP dengan sensor HM6, lensa makro 2 MP serta kamera depan 32 MP. Layarnya sudah Full HD+ 120Hz dengan fitur tambahan seperti Magic Ring.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Vivo dengan Kamera Terbaik 2024, Siap Abadikan Momen Spesial Idul Fitri

BACA JUGA:Keunggulan Hp Samsung Galaxy A03, Berbekal Fitur Terbaru Portrait On, Harga Cuma Rp 1 Jutaan

Performanya hp ini ditenagai prosesor MediaTek Helio G99 dengan dukungan Hard-Gyroscope sensor, dan XBOOST Gaming Engine dari Infinix.

Kemudian hp Infinix Hot 40 Pro ini disokong RAM 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 16 GB dengan fitur RAM virtual.

Dibekali dengan baterai 5000mAh dan teknologi Power Marathon serta teknologi 33W FastCharge dapat mengisi daya dari 20% hingga 75% dalam 35 menit, serta menjaga baterai tetap awet hingga empat tahun.

Hp Infinix  Hot 40 Pro ini dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp2 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: