Bukan Indonesia, Smartphone Terbaru Realme P1 dan P1 Pro Ternyata Duluan Rilis Negara Terpadat di Dunia

Bukan Indonesia, Smartphone Terbaru Realme P1 dan P1 Pro Ternyata Duluan Rilis Negara Terpadat di Dunia

Kabar gembira produsen asal China Realme P1 akan segera rilis di pasar India--

SUMEKS.CO - Bukan Indonesia, produsen asal China, Realme berencana menghadirkan smartphone terbaru P1 dan P1 Pro di pasar India, negara terpadat di dunia.

Kehadiran Realme P1 di India akan menjadi pintu masuk smartphone terbaru ini di pasar global. Serta tanggal perilisan hape ini diperkirakan akan terjadi pada akhir April 2024.

Meski secara detail spesifikasi yang ditawarkan Realme P1 dan P1 Pro belum resmi dirilis, beberapa sumber media telah memuat spesifikasi yang dihadirkan smartphone terbaru ini.

Kali ini SUMEKS.CO akan mengulik bocoran spesifikasi dari Realme P1, yuk intip ketangguhan yang ditawarkan smartphone satu ini.

BACA JUGA:Realme GT Neo6 SE Resmi Rilis di Indonesia, Harga Mulai Rp5 Jutaan

BACA JUGA:Menanti Realme GT Neo6 SE Meluncur, Hape Ini Disokong Snapdragon 7+ Gen 3

Diketahui Realme P1 akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 7050 yang berpadu dengan storage RAM hingan 8 GB dan memori internal ROM sebesar 128 GB.

Chipset ini cukup powerful untuk bermain game karena memiliki CPU 8 core berkecepatan 2,6 Ghz dan sudah menggunakan memori bertipe LPDDR5 kecepatan 3,2 Ghz. 

Selain itu, MediaTek Dimensity 7050 juga sudah digunakan oleh Realme 11 Pro dan 11 Pro Plus. Dalam pengujian AnTuTu Benchmark, skor yang didapatkan juga sangat tinggi, yakni di angka 500 ribuan. 

Dengan begitu, pengguna dapat memainkan game sekelas PUBG Mobile dengan sangat lancar menggunakan smartphone terbaru Realme P1 yang bakal rilis di negara terpadat dunia.

BACA JUGA:Penantang Baru di Segmen Entry Level Realme 12x 5G, Intip Fitur dan Spesifikasinya!

BACA JUGA:Lupa Rasa Bosan! Hape Realme 12+ 5G, Bestie Asik, Selama Perjalanan Mudik


Bocoran spesifikasi dari Realme P1--Dok: sumeks.co

Selanjutnya, spesifikasi layar yang ditawarkan Realme P1 dijamin tidak akan mengecewakan karena sudah menggunakan panel layar AMOLED dan mendukung refresh rate 120 Hz. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: