Air Terjun Temam: Primadona Wisata Alam di Lubuklinggau, Keindahan dan Daya Tarik Memukau

Air Terjun Temam: Primadona Wisata Alam di Lubuklinggau, Keindahan dan Daya Tarik Memukau

Air Terjun Temam merupakan salah satu wisata primadona yang berada di Kota Lubuklinggau, Menikmati Keindahan pemandangan dan memiliki daya tarik yang memukau--

SUMEKS.CO - Air Terjun Temam merupakan salah satu wisata primadona yang berada di Kota Lubuklinggau, pesona Keindahan pemandangan dan memiliki daya tarik yang memukau, berikut ada beberapa mengenai wisata Air Terjun Temam yang sering kali ramai pengunjung.

Suasana saat berada dekat Air Terjun Temam, akan merasakan suasana asri dan sejuk, ditambah dengan suara deburan air yang menarik perhatian. 

Tempat wisata ini menghadirkan keindahan alam yang beragam dan menarik perhatian para pengunjung. Berikut adalah beberapa hal menarik tentang Air Terjun Temam. 

Air Terjun Temam adalah destinasi yang indah dan menyenangkan bagi wisatawan yang berkunjung ke Lubuklinggau. 

BACA JUGA:Air Terjun Bedegung : Pesona Keindahan Alam yang Paling Memukau di Sumatera Selatan

BACA JUGA:Mudik Sambil Healing, Kota Wisata Yang Dilewati Sepanjang Jalur Pantura

sebuah kota setingkat Kabupaten yang terletak paling barat dari wilayah Provinsi Sumatera Selatan. Kota ini Lubuklinggau terdapat banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi, dan salah satunya adalah Air Terjun Temam.

Keindahan Air Terjun Temam

Air Terjun Temam memiliki karakteristik yang berbeda dari air terjun pada umumnya. Meskipun tingginya hanya sekitar 12 meter, namun lebarnya mencapai sekitar 25 meter. 

Banyak yang menyebut Air Terjun Temam sebagai “Niagara kecil” yang ada di Lubuk Linggau. Keindahan air terjun ini mampu menyihir siapa saja yang melihatnya.

Deburan air terjun mengalir tergantung pada sungai yang mengalir di bagian atasnya. Kondisi ini sangat dipengaruhi oleh musim. Pada musim kemarau, suasana di sekitar Air Terjun Temam akan berbeda dengan saat musim penghujan. 

BACA JUGA:Berwisata ke Pagaralam, Kurang Pas Sebelum Mencoba Sensasi Fenomena Alam Unik Dempo Magnet

BACA JUGA:Hidden Gem di Hutan Sumatera Selatan, Green Paradise Pagaralam Manjakan Wisatawan Dengan Keunikan Alam

Saat berada dekat Air Terjun Temam, kamu akan merasakan suasana asri dan sejuk, ditambah dengan suara deburan air yang menarik perhatian saat menikmati keindahannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: