Air Terjun Bedegung : Pesona Keindahan Alam yang Paling Memukau di Sumatera Selatan

Air Terjun Bedegung : Pesona Keindahan Alam yang Paling Memukau di Sumatera Selatan

Keindahan Wisata Air Terjun Bedegung di Muara Enim-suci sumeks.co-

SUMEKS.CO - Wisata Air Terjun Bedegung menjadi salah satu destinasi keindahan alam yang mempesona dan berhasil menarik perhatian para wisatawan di penjuru negeri.

Salah satu tempat Wisata Air Terjun Bedegung yang berada di Desa Bedegung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan masih terus dipadati pengunjung.

Wisata Air Terjung Bedegung menjadi salah satu tempat favorit masyarakat lokal maupun pendatang untuk menghabiskan waktu liburnya.


Wisata Air Terjun Bedegung Muara Enim dipadati pengunjung lebaran ketiga--

Mbok Yen, salah satu penjual di Wisata Air Terjung Bedegung, mengatakan dari Lebaran pertama memang sudah ramai dan akan mulai dipadati pengunjung mulai dari siang hingga sore hari.

“Iya sudah ramai dari lebaran pertama, biasanya dari siang sampai sore mulai padat orang datang,” kata Mbok Yen kepada SUMEKS.CO pada Sabtu, 13 April 2024.

BACA JUGA:Wisata Air Cakat Stempel Speedboat dan Tradisi Midang di Kayuagung OKI Sukses

BACA JUGA:Wisata Air Cakat Stempel di Kayuagung Berakhir Hari Ini, Simak Imbauan Polres OKI

Sayangnya jembatan utama akses untuk ke Air Terjung Bedegung langsung tidak bisa digunakan karena rusak sehingga pengunjung harus melewati akses jembatan alternatif yang ada di bawah jembatan.


Jembatan alternatif Wisata Air Terjun Bedegung-suci sumeks.co-

“Jembatan itu sudah lama rusak, dak biso digunain dah tua buruk,” jelasnya.

Jembatan utama yang ada di tengah Wisata Air Terjung Bedegung tersebut sebelum rusak biasanya banyak digunakan wisatawan untuk memotret keindahan Air Terjung Bedegung atau bahkan berfoto-foto mengabadikan momen.

Ali Darman Harahap, salah satu pengunjung Wisata Air Terjung Bedegung yang datang dari Palembang mengaku senang mengajak keluarganya datang dan menikmati salah satu keindahan alam di Kabupaten Muara Enim ini.

BACA JUGA:Viral Wisata Pantai di Singkawang Pesan Makan Minum, Eh Pondoknya Sewa Rp300 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: