Janji Umumkan Sosok Wakil pada Pilgub Sumsel 2024, Herman Deru: Tunggu Habis Lebaran

Janji Umumkan Sosok Wakil pada Pilgub Sumsel 2024, Herman Deru: Tunggu Habis Lebaran

Herman Deru berjanji akan mengumumkan sosok Cawagub yang bakal mendapinginya pada Pilgub 2024.--

SUMEKS.CO - H Herman Deru, mantan Gubernur Sumsel berjanji segera mengumumkan sosok Cawagub yang bakal mendampinginya pada Pilgub 2024.

Sepertinya usai lebaran ini para calon kandidat Kepala Daerah khususnya pada bursa Pemilihan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan tahun 2024 ini, satu persatu sudah mulai menghidupkan 'mesin' guna mencari sosok wakilnya.

Tidak terkecuali apa yang dilakukan calon petahana mantan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, bakal blak-blakan mengenai sosok yang pas untuk mendampingi sebagai Wakil Gubernur Sumsel periode yang akan datang.

Dilansir dari laman pemberitaan, sumateraekspres.bacakoran.co Sabtu 13 April 2024, Gubernur periode 2018-2023 itu dikabarkan saat ini masih menyusun strategi.

BACA JUGA:Herman Deru dan Heri Amalindo Bukber, Sinyal Gabung Pilgub 2024 Kah?

BACA JUGA:Kakak Beradik Dikabarkan Maju Pilgub, Pilkada 2024 di Sumsel Semakin Panas!

H Herman Deru sedang menimbang-nimbang siapa sosok yang dirasakan paling tepat mendampinginya maju dalam kontestasi Pilkada 2024 yang bakal digelar November mendatang.

Seperti hendak memberikan isyarat, Herman Deru berjanji usai lebaran ini akan berbicara mengenai Pilkada terutama Pilgub Provinsi Sumatera Selatan.

"Nanti akan ada waktunya untuk menyampaikan hal itu (Pilgub Sumsel)," ungkap Herman Deru seperti dikutip dari sumateraekspres.bacakoran.co.

Penegasan mantan Bupati OKU Timur dua periode tersebut disampaikan kepada awak media, saat gelaran open house di kediaman pribadinya di Taman Kenten Palembang.

BACA JUGA:Mawardi Yahya dan Harnojoyo Maju Pilgub 2024, Begini Respon Partai Gerindra dan Demokrat

BACA JUGA:Bukan Pecah Kongsi! Ternyata ini Alasan Mawardi Yahya Yakin Gandeng Harnojoyo di Pilgub 2024

Meski selama Ramadhan kemarin, desas desus tentang sosok calon Wakil Gubernur mendampingi dirinya berseliweran di beberapa media sosial hingga pemberitaan.

Namun, Herman Deru hingga saat ini masih belum mau berkomentar siapakah sosok yang bakal mendampinginya itu nantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: