Netta Kunjungi Kediaman Askolani, Ada Apa?

Netta Kunjungi Kediaman Askolani, Ada Apa?

Open House di kediaman Askolani di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kamis 11 April 2024 menjadi heboh usai kedatangan Netta Indian SP.--

BANYUASIN, SUMEKS.COOpen House di kediaman Askolani di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kamis 11 April 2024 memang menjadi heboh dengan kedatangan Netta Indian SP. 

Karena belakangan ini Netta disebut - sebut bakal menjadi bakal calon wakil Bupati Banyuasin mendampingi Askolani dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nanti.

Netta yang datang bersama keluarga sendiri langsung disambut oleh H Askolani mantan Bupati Banyuasin periode 2018 - 2023 tersebut.

Selanjutnya keduanya sempat berbincang bincang, dan berfoto bersama kedua keluarga. Tidak hanya itu, warga yang ikut hadir dalam Open house itu menyempatkan diri untuk ikut berfoto dengan Netta Indian yang merupakan kader partai Golkar.

BACA JUGA:Penyapu Jalan Ramaikan Halal Bihalal di Kediaman Pribadi Gubernur Sumsel 2018-2023 Herman Deru

BACA JUGA:Bukan Hanya Freeport! Negara Besar Ini Turut Bersaing Demi Dapatkan Emas Murni 1 Juta Ton di Provinsi Bengkulu

"Iya sempat berfoto dengan buk Netta, yang di gadang-gadang bakal jadi balon wakil Bupati Banyuasin mendampingi pak Askolani," kata Irfan warga Sukajadi.

Jika memang keduanya bakal duet dalam Pilkada nanti, diharapkan dapat membangun Bumi Sedulang Setudung lebih maju dan lebih baik lagi.

"Lanjutkan Banyuasin Bangkit periode kedua,"ungkapnya.

Askolani mantan Bupati Banyuasin periode 2018 - 2023 sendiri mengatakan kalau Open house yang dilaksanakan itu terbuka untuk umum, dan semua orang bisa hadir.

BACA JUGA:KAI Divre III Palembang Angkut 40.202 Penumpang Selama 13 Hari Angkutan Lebaran: Okupansi Tembus 135%!

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Turbo 3: Ponsel Canggih dengan Kamera Unggulan dan Baterai Lebih Awet, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Bahkan tidak hanya tokoh politik yang hadir, ada juga tokoh masyarakat Kabupaten Banyuasin sekaligus berdiskusi soal Banyuasin.

Askolani juga sebelumnya mengatakan kalau telah menjalani proses komunikasi awal dengan Partai Golkar. Tidak hanya Golkar, tapi juga beberapa partai politik lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: