Penyapu Jalan Ramaikan Halal Bihalal di Kediaman Pribadi Gubernur Sumsel 2018-2023 Herman Deru

Penyapu Jalan Ramaikan Halal Bihalal di Kediaman Pribadi Gubernur Sumsel 2018-2023 Herman Deru

Kedekatan Gubernur Sumsel periode 2018-2023 dengan wong cilik memang tak perlu lagi diragukan.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kedekatan Gubernur Sumsel periode 2018-2023 dengan wong cilik memang tak perlu lagi diragukan.

Tak mengherankan meski masa jabatannya sebagai Gubernur berakhir 2 Oktober 2023, namun Herman Deru masih masih dielu-elukan berbagai kalangan masyarakat 

Pada hari kedua Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah atau bertepatan dengan hari Kamis 11 April 2024 misalnya, open house yang digelar Herman Deru dan keluarga ramai didatangi warga dari berbagai kalangan tak terkecuali para penyapu jalan.

Setelah tahun lalu rombongan penyapu jalan ini menyambangi Herman Deru yang kala itu menjabat Gubernur di Griya Agung, kini mereka tetap bersemangat bersilaturahmi dengan Herman Deru di kediaman pribadinya di kawasan Taman Kenten.  

BACA JUGA:Bukan Hanya Freeport! Negara Besar Ini Turut Bersaing Demi Dapatkan Emas Murni 1 Juta Ton di Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:KAI Divre III Palembang Angkut 40.202 Penumpang Selama 13 Hari Angkutan Lebaran: Okupansi Tembus 135%!

Senyum bahagia tampak terpancar dari wajah para penyapu jalan. Selain disambut hangat oleh Herman Deru dan keluarga besarnya, mereka juga mendapatkan santunan langsung dari Herman Deru. 

Tak hanya penyapu jalan yang hadir. Sebelumnya 276 Pekerja Harian Lepas (PHL) penyapu jalan di Kota Prabumulih yang tak mendapatkan THR juga tak luput dari perhatiannya.

Agar meringankan beban para penyapu jalan menyambut hari nan fitri, Herman Deru memberikan bantuan sembako pada ratusan penyapu jalan tersebut. Bantuan-bantuan tersebut dikirimkan langsung dari Kota Palembang ke Kota Prabumulih. 


Open house yang digelar Herman Deru dan keluarga ramai didatangi warga dari berbagai kalangan tak terkecuali para penyapu jalan.--

Bantuan paket sembako dari Herman Deru yang juga Ketua DPW Nasdem itu dikirimkan melalui perwakilannya Indra Gunawan di Kawasan Perumahan Petugas Kebersihan Kelurahan Anak Petai, Prabumulih Utara pada Senin 8 April lalu. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Turbo 3: Ponsel Canggih dengan Kamera Unggulan dan Baterai Lebih Awet, Ini Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Heboh Seorang Pria di Cianjur Banjir Hujatan Warganet, Usai Protes Suara Takbiran Berkumandang di Masjid

Menurut Indra, Herman Deru memahami kenapa para THL tersebut tak dapat menerima THR lantaran terganjal aturan. Karena itu Ia berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para penyapu jalan menyambut hari kemenangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: