Salat Ied di Lapangan Muara Dua, Pj Wako Prabumulih Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Kota Prabumulih

Salat Ied di Lapangan Muara Dua, Pj Wako Prabumulih Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Kota Prabumulih

Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, dan Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih, Hj Windriana Elman, melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H bersama ribuan masyarakat di lapangan sepak bola Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur, Kot--

Pj Walikota menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kota Prabumulih atas partisipasi dan dukungan mereka dalam menjaga kondusifitas kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) selama pelaksanaan Pemilu 2024 dan juga selama bulan puasa Ramadhan.

"Terima kasih kepada semua masyarakat yang sama-sama telah menjaga kondusifitas selama pemilu dan puasa Ramadhan lalu," tambahnya sambil mengisyaratkan kebanggaannya terhadap semangat kebersamaan yang telah terjalin.

Dalam kesempatan yang sakral ini, yaitu Hari Raya Idul Fitri 1445 H, H Elman mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momen ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas iman kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Mudik Lebaran Makin Happy dengan Promo SPBU Pertamina dari Kartu Kredit BRI

BACA JUGA:Kalahkan Tambang Emas Papua, Emas Murni 1 Juta Ton di Daerah Pemekaran Provinsi Bengkulu Dilirik Freeport?

"Marilah kita mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara kita, sebagai umat Islam yang satu keluarga," ungkapnya dengan penuh semangat.

Pj Wali Kota H Elman juga memanfaatkan momen ini untuk mengajak seluruh masyarakat Kota Prabumulih agar bersatu padu dalam membangun kota. 

Pj Wali Kota juga memanfaatkan momen ini untuk mengajak seluruh masyarakat Kota Prabumulih agar bersatu padu dalam membangun kota Prabumulih. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: