HEBOH, Benarkah Suami Dewi Sandra, Harvey Moeis Saudara Kandung Tom Lembong? Cek Faktanya

HEBOH, Benarkah Suami Dewi Sandra, Harvey Moeis Saudara Kandung Tom Lembong? Cek Faktanya

Harvey Moeis dan Tom Lembong disebut sebagai saudara kandung--

SUMEKS.CO - Media sosial kembali dibuat bertanya-tanya tentang apakah benar Harvey Moeis dan Tom Lembong merupakan saudara kandung? Ini Faktanya.

Media sosial sempat dihebohkan dengan beredarnya foto berisi wajah Harvey Moeis dan Tom Lembong yang terkesan mirip hingga banyak yang berpendapat bahwa keduanya adalah saudara kandung.


Harvey Moeis tertangkap menyimpan uang tunai senilai Rp76 miliar di rumahnya--

Tidak sampai disitu saja bahkan foto yang tersebar luas itu juga dilengkapi dengan narasi jika tersangka kasus korupsi timah Rp 271 triliun, Harvey Moeis merupakan adik kandung Co-Captain Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Thomas Lembong atau Tom Lembong.

Hal ini diyakini bahkan dibangun karena memang benar saat foto keduanya dijejerkan ada kemiripan antara wajah suami Dewi Sandra, Harvey Moeis dengan Tim Lembong.

BACA JUGA:Melawan Arus! Tamara Bleszynski Justru Support Sandra Dewi yang Dihujat Gegara Kasus Korupsi Harvey Moeis

BACA JUGA:Nah Loh, Helikopter Milik Sandra Dewi Turut Diangkut, Kado Ultah untuk Anak Sulung?

Lantas siapakah keduanya? Benarkah ada hubungan darah antara Harvey Moeis dengan Tom Lembong ini?

Dikutip dari berbagai sumber Harvey Moeis lahir pada 30 November 1985 dari pasangan Hayong Moeis dan Irma Silviani yang namanya kemudian dikenal publik saat dirinya  menikah dengan aktris Sandra Dewi pada 8 November 2016 lalu.

Pengusaha batu bara itu mengucap janji suci di Gereja Katedral, Jakarta yang kemudian menggelar acara pernikahan yang menghebohkan bahkan sangat mewah menjadi sorotan publik lantaran digelar Disneyland, Tokyo, Jepang. 

Kehidupan glamor pasangan tersebut disebut berasal dari kekayaan Harvey selaku pengusaha yang menguasai tambang batu bara di Bangka Belitung, kampung halaman sang istri. 

BACA JUGA:Tertangkap 76 Miliar Ditimbun di Rumah Sandra Dewi, Ini Harta Harvey Moeis yang Disita Kejagung

BACA JUGA:Usai 5 Jam Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi Beri Penjelasan Ini

Diketahui ada beberala perusahaan yang juga dijalankan oleh Harvey Moeis salah satunya  PT Multi Harapan Utama dimana dirinya menjabat sebagai Presiden Komisaris. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: