Viral Video Pramuniaga Indomaret Ngamuk, Putus Kontrak Sepihak?

Viral Video Pramuniaga Indomaret Ngamuk, Putus Kontrak Sepihak?

Viral video seorang pramuniaga Indomaret ngamuk-tangkapan layar-

SUMEKS.CO - Beredar viral di media sosial menunjukkan seorang pramuniaga Indomaret mengamuk hingga merusak barang-barang yang kabarnya karena diputus kontrak sepihak.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berseragam Indomaret ‘ngamuk’ sambil memukul dan menendang produk-produk yang nampaknya ada di gudang.

Produk tersebut tampak berserakan, karena video tersebut diunggah jadi mencuri banyak perhatian netizen dan viral di media sosial.

Video viral yang diunggah akun Facebook @videojenaka ini terlihat terjadi di gudang yang memperlihatkan aksi mengamuk diluapkan seorang pria dengan cara memukul hingga menendang-nendang produk minuman yang berada di dalam box atau dus hingga hancur berserakan.

BACA JUGA:Sebelum Diamankan Polisi, Pelaku Bullying Pelajar SMP di Muara Enim Viral di Medsos

BACA JUGA:Tenda Masjid Darussaid Palembang untuk Salat Idulfitri 1445 Hijriah Roboh, Viral di Medsos

Menurut keterangan video, diduga pramuniaga Indomaret ini diputus kontrak sepihak hingga kesal dan marah sampai merusak barang di gudang hingga berserakan.

“Akibat putus kontrak, kerja capek capek kena potongan juga tiap bulan tapi karena punya masalah pribadi  dengan atasan seorang pramuniaga diputus kontrak sepihak, alhasil barang-barang yang ada di gudang jadi sasaran kemarahan hingga rusak dan pecah,” tulis caption yang ada di video viral.

Nah akibat  aksinya itu, produk minuman tersebut pun berserakan keluar. terlihat di sekeliling pria itu terdapat banyak tumpukan makanan, minuman hingga minyak goreng kemasan sehingga diyakini bahwa hal tersebut terjadi di gudang.

Namun sayangnya hingga kini belum diketahui pasti detail di mana lokasi video tersebut diambil.

BACA JUGA:Viral, Cuma Pake Celana Dalam Masuk Kawasan Pura Agung Besakih, Bule Ini tak Terima Diusir

BACA JUGA:Suami Rekam Istri Selingkuh di Sebuah Indekos, Videonya Viral di Medsos

Meski berdasarkan keterangan dari video, dijelaskan bahwa hal tersebut didasari karena pemutusan kontrak secara sepihak oleh pihak perusahaan.

Hal inilah yang membuat laki-laki muda itu melakukan aksinya bahkan sejak pertama kali diunggah, video itu telah berhasil memantik beragam reaksi warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: