Pj Bupati OKI Beri Bantuan Korban Kebakaran di Pedamaran

Pj Bupati OKI Beri Bantuan Korban Kebakaran di Pedamaran

Pj Bupati OKI berikan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun 4 Desa Pedamaran 1 Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melalui Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun 4 Desa Pedamaran 1 Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI, Senin 8 April 2024.

Dimana rumah korban Rumini hangus dilalap si jago merah pada Jumat 5 April 2024 sekira pukul 23.00 WIB. Sehingga bangunan rumahnya tidak bersisa. 

Di sela-sela jadwalnya yang padat, Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi, menyempatkan diri hadir menemui ahli musibah beserta keluarga serta meninjau kondisi rumah yang terbakar, Senin 8 April 2024 pagi. 

Di momen tersebut, Asmar juga menyerahkan bantuan untuk meringankan beban para korban. 

BACA JUGA:Siap-Siap Proyek Bendungan Pertama Sumsel Bakal Segera Rampung, Ini Sejumlah Manfaatnya

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Tambah 4 Kabupaten/Kota, Ada Desa Terpencil Berpotensi Jadi Lumbung Emas, Kalahkan Sumsel?

Asmar atas nama Pemerintah dan pribadi menyampaikan turut prihatin yang sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran yang menimpa warganya tersebut. 

"Tidak ada yang menginginkan terjadinya musibah kebakaran ini. Semua ini merupakan ujian dari Allah SWT. Alhamdullilah tidak ada korban jiwa," ujarnya. 

Sambungnya, meski tentu ahli musibah mengalami kerugian materil yang besar. Semoga korban sekeluarga dapat mengiklaskan yang terjadi dan bisa segera bangkit. 

Pada kesempatan tersebut, Asmar juga mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada dan hati-hati dalam menggunakan produk elektronik seperti lemari es dan lain sebagainya yang dapat memicu terjadinya kebakaran. 

BACA JUGA:Mantan Istri Mantan Bupati Banyuasin, Muncul Tanpa Berhijab, Netizen Sandingkan dengan Nathalie Holscher

BACA JUGA:Sebelum Diamankan Polisi, Pelaku Bullying Pelajar SMP di Muara Enim Viral di Medsos

"Semoga kejadian bisa meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam penggunaan barang-barang yang rawan memicu kebakaran, terutama alat-alat elektronik. Jadi selalu hati-hati dan waspada," pesannya. 

Dirinya berharap semoga ada hal baik yang datang setelah terjadi musibah ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: