Buntut Arogansinya Saat Parkirkan Mobil di Jalan, Arie Febriant Dibebastugaskan Pertamina

Buntut Arogansinya Saat Parkirkan Mobil di Jalan, Arie Febriant Dibebastugaskan Pertamina

Arie Febriant, salah satu pejabat PT Kilang Pertamina Internasional yang viral lantaran meludah pengendara lain, akhirnya dibebastugaskan. --

SUMEKS.CO - Pejabat Pertamina, Arie Febriant, yang viral karena arogan dan meludahi pengendara mobil akhirnya dibebastugaskan oleh PT Pertamina. 

Kabar mengenai dibebastugaskannya pejabat Pertamina yang bersikap arogan itu, beredar luas di media sosial, Senin, 8 April 2024.

Salah satu akun Instagram yang mengunggah kabar tersebut, yaitu, @lagi.viral. Kabar ini, tentunya sudah menjadi harapan sebagian besar masyarakat Indonesia

Karena, kelakuan salah satu pejabat Pertamina ini, telah mencoreng nama baik PT Kilang Pertamina Internasional, lantaran telah bersikap arogan. 

Lantaran viral aksinya meludah serta arogansinya saat parkir sembarangan, membuat PT Kilang Pertamina Internasional langsung mengambil tindakan tegas. 

BACA JUGA:Kilang Pertamina Plaju Pastikan Penuhi Permintaan Produk Selama Lebaran 1445 H

BACA JUGA:MyPertamina Blokir 232 Ribu Kendaraan, Cek Nopolmu!

Corporate Secretary PT Kilang Pertamina Internasional (KPI), Hermansyah Y Nasroen menerangkan, pihaknya menyayangkan tindakan yang dilakukan salah satu karyawannya tersebut. 

"Saat ini yang bersangkutan telah dibebastugaskan dari jabatannya, untuk mempercepat proses penjatuhan sanksi," terangnya melalui rilis yang disampikan, Minggu, 7 April 2024.

Hermansyah juga mengatakan, pembebastugasan Arie Febriant dari jabatannya ini, atas perilaku yang tidak memperhatikan sopan santun dan etika berperilaku di masyarakat. 

Sebelumnya, Arie Febriant yang meludah ke pemobil usai tidak terima ditegur, lantaran parkir di tengah jalan kawasan Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

"Pertamina tidak akan menoleransi perbuatan yang dilakukan oleh karyawan tersebut," tegasnya. 

BACA JUGA:Pertamina EP Prabumulih Field Gelar Safari Ramadan 1445 Hijriah, Sekaligus Momen Perkenalkan Pejabat Baru

BACA JUGA:Pertamina EP Ramba Field Salurkan Ratusan Paket Sembako Safari Ramadan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: