PIP Pelindo Regional 2 Palembang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Santuni Anak Panti Asuhan Sekitar Pelabuhan

PIP Pelindo Regional 2 Palembang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Santuni Anak Panti Asuhan Sekitar Pelabuhan

Persatuan Istri Pegawai (PIP) Pelindo Regional 2 Palembang menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak panti asuhan di sekitar lingkungan Pelabuhan dengan memberikan bantuan berupa sembako.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Persatuan Istri Pegawai (PIP) Pelindo Regional 2 Palembang menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak panti asuhan di sekitar lingkungan Pelabuhan dengan memberikan bantuan berupa sembako.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari rasa syukur dan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Bantuan sembako yang diberikan diharapkan dapat membantu meringankan beban dan memenuhi kebutuhan anak-anak panti asuhan selama bulan Ramadan.

PIP Pelindo Regional 2 Palembang senantiasa berkomitmen untuk aktif dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan, terutama dalam membantu mereka yang membutuhkan. 

BACA JUGA:Instruksi Kapolda Sumsel: Truk Berat Jalan Malam dan Dikawal PJR Saat Melintas di Jalintim Banyuasin

BACA JUGA:Ini Penyebab Robohnya 16 Unit Tenda yang Dipakai untuk Salat Idulfitri di Masjid Darussaid Palembang

Acara penyerahan bantuan sembako kepada anak-anak panti asuhan dalam rangka memaknai Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M ini dilaksanakan di Gedung Induk Pelindo Regional 2 Palembang.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam beserta jajarannya.

Kehadiran General Manager dan jajarannya menunjukkan komitmen dan dukungan penuh Pelindo Regional 2 Palembang terhadap kegiatan sosial dan kemasyarakatan, khususnya dalam membantu anak-anak yang membutuhkan.

Selain penyerahan bantuan sembako, acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti tausiyah agama dan hiburan. Anak-anak panti asuhan tampak senang dan antusias mengikuti acara tersebut.

BACA JUGA:Tanda-tanda Ajal Sudah Dekat Menurut Islam, Apa Saja? Berikut Penjelasan Ustaz Abdul Somad

BACA JUGA:Dukungan Pelindo Dalam Program Mudik Bersama Dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Ketua PIP Pelindo Regional 2 Palembang, Dwi Puspa Nunu dalam sambutannya mengatakan hari ini kita berkumpul bersama dalam acara bakti sosial, bakti sosial ini merupakan salah satu program kerja kami di PIP Unit Regional 2 Palembang, yaitu program kerja berbagi kasih di bulan suci Ramadhan 1445 H kepada anak – anak di panti asuhan dan ibu guru dengan bersinergi dengan manajemen Pelindo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: