Cek Harga Terbaru OPPO A12, Smartphone dengan Baterai Awet dan Bodi Ramping yang Nyaman Digenggam

Cek Harga Terbaru OPPO A12, Smartphone dengan Baterai Awet dan Bodi Ramping yang Nyaman Digenggam

Cek Harga Terbaru OPPO A12, Smartphone dengan Baterai Awet dan Bodi Ramping yang Nyaman Digenggam--

SUMEKS.COOPPO A12 merupakan smartphone cerdas yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 2020, kira-kira, sekarang berapa harga terbaru ponsel ini, ya? 

Produk OPPO selalu dikenal dengan desain bodi yang menarik, hal ini juga berlaku untuk OPPO A12 yang punya bodi ramping dibalut dengan desainnya yang elegan sehingga nyaman digenggam hal ini menjadi salah satu daya tarik utama ponsel cerdas ini.

Smartphone OPPO A12 ini memiliki daya tarik tersendiri dengan layar waterdrop dan spesifikasi yang mumpuni, tetapi harga terbarunya gak bikin kantong kering!

Saat ini OPPO A12 sedang mengalami penurunan harga yang cukup siginifikan dari tahun pertama saat dirilis, hal ini cukup menggembirakan bagi para pencari gadget murah tapi berkualitas.

BACA JUGA:OPPO Find X5 Pro Turun Harga, Ponsel Kelas Atas yang Tak Kenal Ampun!

BACA JUGA:Hape Murah Oppo Harga Rp 1jutaan, Ini 5 Rekomendasinya: Canggih Gaes dan Gak Malu-maluin!

Meskipun keluaran tahun 2020, namun ponsel ini masih cukup favorit dan banyak dicari lho, sebelum mengetahui harga terbarunya, ini dia spesifikasi lengkapnya.

Smartphone OPPO A12 ini memmiliki spesifikasi handal karena telah ditenagai oleh chipset Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm) dengan prosesor Octa-core (4x2.35 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex-A53), OPPO A12 menawarkan performa yang baik untuk kebutuhan sehari-hari para penggunanya.

OPPO A12 memiliki desain ramping dan nyaman digenggam, dilengkapi dengan layarnya berukuran 6,22 inci dengan tipe IPS LCD, menawarkan tampilan yang jernih dan terang. 

Selain itu OPPO A12 memiliki fitur desain menarik lainnya yakni, pemindai sidik jari di bagian belakang, yang memberikan kemudahan dan keamanan ekstra pada para pengguna.

BACA JUGA:HP OPPO A15 : Fitur Unggulan, Spesifikasi Lengkap, dan Baterai Tahan Lama, Harganya Segini!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Casing HP OPPO A38 Premium, Pilihan Keren dengan Desain Elegan

Kamera utama Oppo A12 memiliki resolusi 13 MP, dengan sensor f/2.2 (wide) dan 2 MP (depth), alhasil para pengguna pun dapat mengambil foto berkualitas dengan fitur-fitur canggih yang telah disediakan.

Tidak hanya itu saja, ponsel dengan performa kelas atas, Oppo A12 yang telah ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P35 dengan prosesor octa-core. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: