OPPO A12 Dengan Desain Elegan dan Performa Handal Menggunakan Chipset Mediatek Helio P35

OPPO A12 Dengan Desain Elegan dan Performa Handal Menggunakan Chipset Mediatek Helio P35

OPPO A12 Dengan Desain Elegan dan Performa Handal Menggunakan Chipset Mediatek Helio P35--

SUMEKS.COOPPO A12 merupakan salah satu produk smartphone yang dirilis tahun 2020 silam, dilengkapi dengan desain dan performa handal menggunakan Chipset Mediatek Helio P35

OPPO A12 memiliki desain ramping dan nyaman digenggam, dilengkapi dengan layarnya berukuran 6,22 inci dengan tipe IPS LCD, menawarkan tampilan yang jernih dan terang. 

Selain itu OPPO A12 memiliki fitur desain menarik lainnya yakni, pemindai sidik jari di bagian belakang, yang memberikan kemudahan dan keamanan ekstra pada para pengguna.

Smartphone OPPO A12 ini memmiliki spesifikasi handal karena telah ditenagai oleh chipset mediatek MT6765 Helio P35 (12nm) dengan prosesor Octa-core (4x2.35 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex-A53), Oppo A12 menawarkan performa yang baik untuk kebutuhan sehari-hari para penggunanya.

BACA JUGA:OPPO Find X5 Pro Turun Harga, Ponsel Kelas Atas yang Tak Kenal Ampun!

BACA JUGA:Hape Murah Oppo Harga Rp 1jutaan, Ini 5 Rekomendasinya: Canggih Gaes dan Gak Malu-maluin!

OPPO A12 dilengkapi dengan 2 konfigurasi memori, yaitu 32GB ROM + 3GB RAM dan 64GB ROM + 4GB RAM, sehingga memungkinkan para pengguna untuk dapat menyimpan banyak aplikasi, foto, dan file lainnya di ponsel.

Selanjutnya Kamera utama OPPO A12 memiliki resolusi 13 MP, dengan sensor f/2.2 (wide) dan 2 MP (depth), alhasil para pengguna pun dapat mengambil foto berkualitas dengan fitur-fitur canggih yang telah disediakan.

Oppo A12 dilengkapi dengan baterai yang cukup besar untuk penggunaan sehari-hari. Fitur AI Face Unlock dan pemindai sidik jari juga menambah keamanan perangkat ini.

Tidak hanya itu saja, ponsel dengan performa kelas atas, Oppo A12 yang telah ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P35 dengan prosesor octa-core. 

BACA JUGA:HP OPPO A15 : Fitur Unggulan, Spesifikasi Lengkap, dan Baterai Tahan Lama, Harganya Segini!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Casing HP OPPO A38 Premium, Pilihan Keren dengan Desain Elegan

Sehingga memungkinkan ponsel OPPO A12, cukup friendly sebagai ponsel gaming dan memadai para pengguna untu bermain game dan menjalankan aplikasi sehari-hari.

Selain itu, tersedia dua konfigurasi RAM: 3GB dan 4GB, yang membantu dalam multitasking dan pengalaman gaming yang lebih lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: