Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Nokia 5.4: Kombinasi Fitur Menarik dengan Harga Terjangkau

Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Nokia 5.4: Kombinasi Fitur Menarik dengan Harga Terjangkau

Nokia 5.4: sejumlah fitur menonjol dan dengan harga yang terjangkau, ada beberapa keunggulan dan kekurangan dengan kombinasi fitur menarik. --

SUMEKS.CO - Smartphone Nokia 5.4, ponsel yang menarik dengan sejumlah fitur dan harga yang terjangkau. Berikut beberapa keunggulan dan kekurangannya. 

Nokia 5.4 menawarkan kombinasi fitur yang menarik dengan harga yang terjangkau. Bagi yang mencari ponsel dengan kamera yang baik dan daya tahan baterai yang memadai, Nokia 5.4 bisa menjadi pilihan yang mengoda. 

Layar Nokia 5.4 menggunakan IPS LCD dengan konsel punch hole di sebelah kiri atas layar. Teknologi panel ini menghemat daya dan memberikan tampilan layar yang jernih.

Layar memiliki tingkat kecerahan mencapai 400 nits, nyaman digunakan di luar ruangan tanpa silau. Hp Nokia 5.4 dengan ukuran layar 6,39 inci dengan rasio bodi-ke-layar sebesar 81,9% dan kerapatan gambar 269 ppi. 

BACA JUGA:6 Hp Nokia Terbaru yang Banyak Dicari di Tahun 2024, Nomor 1 Jadi Idola Baru Kaum Milenial

BACA JUGA:5 Hp Samsung yang Banyak Dipakai Artis dan Pejabat Negara, Nomor 1 Canggihnya Luar Biasa

Ditunjang oleh System on Chips Mumpuni: Nokia 5.4 berjalan pada sistem operasi Android 10. Fitur menarik seperti Sound Amplifier, Smart Reply, Family Link, Live Caption, dan mode Gelap hadir di ponsel ini. 

Nokia 5.4 dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,39 inci dengan tingkat kecerahan mencapai 400 nits. Rasio bodi-ke-layar sebesar 81,9%, memberikan tampilan yang luas dan jernih. 

Performa yang Stabil: Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 662 dan RAM 4GB/6GB. Meskipun bukan ponsel bertenaga tinggi, Nokia 5.4 mampu menjalankan aplikasi dengan lancar dan responsif. 

Kamera yang Kompeten: Kamera belakang Nokia 5.4 memiliki 48 MP (wide), 5 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth).

BACA JUGA:Harga Murah Hp Rp1 Jutaan dengan Kamera Kelas Atas, Brand Smartphone Apa Saja?

BACA JUGA:5 HP Android yang Menandingi Kemampuan Kamera iPhone 15 Pro Max

Kamera depan beresolusi 16 MP. Mode kamera sinematik memungkinkan perekaman dalam rasio 21:9 24fps.

Konfigurasi Kamera yang Ciamik: Kamera belakang Nokia 5.4 memiliki 48 MP + 5 MP + 2 MP + 2 MP. Kamera depannya beresolusi 16 MP. Mode kamera sinematik memungkinkan perekaman dalam rasio 21:9 24fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: