Samsung Galaxy Tab S8, Spesifikasi dan Desain untuk Kemudahan dalam Bekerja dan Bermain

Samsung Galaxy Tab S8, Spesifikasi dan Desain untuk Kemudahan dalam Bekerja dan Bermain

Jajaran series Samsung Galaxy Tab S8 yang cocok untuk menjelajahi pekerjaan dan permainan.--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy Tab S8 merupakan perangkat generasi saat ini yang memiliki spesifikasi serta desain untuk kemudahan dalam bekerja dan bermain.

Samsung Galaxy Tab S8 hadir dengan tiga model dengan harga pemula menengah, dan premium untuk materi iklan di semua ujung spektrum produktivitas.

Siap menjadi pendamping terbaik di dunia yang selalu terhubung saat ini, series Galaxy Tab S8 akan ditawarkan dalam format S8, S8 Plus dan S8 Ultra dengan kebebasan untuk menjelajahi pekerjaan, bermain, dan segala sesuatu di antaranya.

Series Tab S8 akan menampilkan bodi dan bingkai Armor Aluminium yang sama yang 30% lebih tahan gores dan 40% lebih kecil kemungkinannya untuk bengkok dibandingkan Galaxy Tab S7.

BACA JUGA:Keunggulan Hp Samsung Galaxy A03, Berbekal Fitur Terbaru Portrait On, Harga Cuma Rp 1 Jutaan

BACA JUGA:5 Hp Samsung yang Banyak Dipakai Artis dan Pejabat Negara, Nomor 1 Canggihnya Luar Biasa

Umumnya bezel ultra-tipis dari Samsung Galaxy Tab S8 ini akan sangat disukai, berukuran hanya 6,3 mm, yang meningkatkan ukuran layar secara keseluruhan dengan memaksimalkan rasio layar-ke-tubuh untuk pengalaman yang paling imersif.

Warna yang ditawarkan antara lain, grafit yang hanya opsi untuk Tab S8 Ultra, kemudian perak dan warna rose gold.

Desain profesional Samsung Tab S8 ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED 14,6 inci dengan kecepatan refresh 120Hz yang diidam-idamkan.

Kemampuan multi-tasking adalah dasar dari perangkat produktif dan Samsung memahami hal tersebut, dan karena itulah Galaxy ini hadir.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A13, Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik untuk Fotografi

BACA JUGA:Bisakah Google Pixel 7 Series Bersaing dengan Samsung dan iPhone?

Series Galaxy Tab S8 dirancang untuk menawarkan Windows Multi-aktif, Samsung DeX yang ditingkatkan yang mengubah tablet Anda menjadi komputer saat terhubung ke monitor.

Selain itu Samsung Galaxy Tab S8 ini memiliki kemudahan dalam berbagi file dengan menggunakan Quick Share yang dua kali lebih kuat dari sebelumnya.

Semua peningkatan ini ditenagai oleh prosesor 4nm terbaru yang dibagikan dengan jajaran smartphone andalan S22.

S-Pen yang terkenal akan disertakan dalam kotaknya dan kini dimasukkan ke dalam desain casing yang bergaya dan inovatif.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Series Hadir dengan Perangkat Lunak Android 12, Kinerja Makin Stabil!

BACA JUGA:Realme C65 Akan Rilis di Indonesia Desain Mirip Samsung Galaxy S22 dengan Kamera Gahar 50 MP

Para kreatif akan tentu saja akan berupaya mengeksplorasi lebih jauh batasan terluar dari jajaran Tab S8 dengan model Ultra yang memperkenalkan RAM 16 GB dan penyimpanan hingga 512 GB.

Jika ruang penyimpanannya masih belum cukup, tenang saja karena ketiga model tersebut menawarkan penyimpanan yang dapat diperluas hingga 1 TB dengan slot kartu microSD.

Semua model dalam series ini akan menampilkan Wi-Fi 6E untuk kecepatan, dan kemampuan 5G saat bekerja dari jarak jauh.

Berbagi etos yang sama dengan jajaran ponsel Galaxy S22, jajaran Tab S8 menawarkan pengisian daya cepat 45w secara menyeluruh untuk menyamai masa pakai baterai sepanjang hari.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A14 5G Dibandrol Rp2 Jutaan Tapi Tidak Murahan, Ini Fitur dan Spesifikasinya!

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Harga Rp2 Jutaan Terbaik dengan Chipset Mantap dan Ramah Anggaran

Tab ini berpasangan dengan jajaran ponsel cerdas dengan bertindak sebagai powerband semu, cukup sambungkan ponsel pengguna dengan kabel USB-C, dan baterai pengisian cepat tablet berfungsi ganda sebagai pengisi daya portabel.

Meskipun tablet tidak dikenal karena pengaturan kameranya yang inovatif, Galaxy Tab S8 Ultra dirancang untuk mengubah narasinya dengan kamera depan ganda 12MP yang menawarkan konferensi video 4K.

Kemampuan pembingkaian otomatis yang ditawarkan akan memperbesar dan memperkecil kamera agar sesuai dengan wajah-wajah baru saat mereka bergabung dalam rapat.

Juga terdapat tiga mikrofon yang ditempatkan di sekitar perangkat akan merekam audio secara akurat, mengurangi kebisingan latar belakang dalam prosesnya berkat teknologi pengurangan kebisingan.

BACA JUGA:Samsung Pecahkan Rekor, Update Android 7 Tahun untuk Galaxy S24

BACA JUGA:Smartphone Lipat Find N3 dari OPPO, Berani Senggol Tipis-tipis Samsung Galaxy Z Fold5

Untuk mencocokkan pengaturan tiga mikrofon, speaker quad dengan Dolby Atmos terdapat di ketiga model Galaxy Tab S8 untuk memastikan semuanya terdengar jernih dan lebih nyata.

Sebagai informasi terakhir akan disertakan harga dari series Samsung Galaxy Tab S8 ini dan yang pertama adalah Samsung Galaxy Tab S8 5G 8/128GB dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp12 jutaan.

Selanjutnya untuk Samsung Galaxy Tab S8 Plus 5G 8/256GB dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp15 jutaan.

Terakhir untuk Samsung Galaxy Tab S8 Ultra 5G 12/256GB dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp20 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: