Serahkan Bansos, Ratu Dewa Pesankan Orang Tua Pro Aktif Cegah Anak Hindari Aktivitas Negatif!

Serahkan Bansos, Ratu Dewa Pesankan Orang Tua Pro Aktif Cegah Anak Hindari Aktivitas Negatif!

Serahkan Bansos, Ratu Dewa Pesankan Orang Tua Pro Aktif Cegah Anak Hindari Aktivitas Negatif! --

"Orang tua juga harus memberi edukasi dampak buruk dari narkoba ataupun tawuran yang dapat mengancam keselamatan anak," ucapnya. 

Diketahui, Ratu Dewa menyerahkan Bantuan Sosial Pj Wali Kota Palembang kepada wargad dalam rangka pengendalian inflasid an kemiskinan ekstrim sebanyak 300 paket Sembako. 

"Pada hari ini kami memberikan bantuan Sembako untuk menangani inflasi dan mengurangi kemiskinan ekstrem yang juga merupakan arahan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Khusus di KecamatanI lir Timur II Kota Palembang terdapat 300 paket Sembako untuk warga," tutupnya. 

BACA JUGA:Burgo Jadi Makanan Favorit Ratu Dewa Saat Lebaran Idulfitri, Begini Resep Lezat Membuatnya

BACA JUGA:Ratu Dewa Bakal Lebaran 3 Hari di Palembang, Salat Idulfitri di Masjid Agung dan Gelar Open House

Diberitakan sebelumnya. Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terus menggencarkan pembagian 300 paket Sembako kepada masyarakat. 

Kali ini, Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa membagikan 300 paket Sembako kepada masyarakat di Kecamatan Kalidoni pada Senin 1 April 2024.

Bahkan, pada kesempatan membagikan 300 paket Sembako kepada masyarakat di Kecamatan Kalidoni, Ratu Dewa juga menjemput bola pembuatan dokumen kependudukan. 

Oleh karena itu, ratusan masyarakat Kalidoni tampak ramai berdatangan ke Lapangan I Love Kalidoni Jalan Urip Sumoharjo untuk membuat dokumen kependudukan.

BACA JUGA:Dukung Anak Muda Palembang Salurkan Minat dan Bakatnya, Ratu Dewa: Tidak Dipungut Biaya!

BACA JUGA:Mantap, Palembang Sukses Tekan Angka Inflasi hingga 0,46 Persen, Upaya Gigih Ratu Dewa

Layanan jemput bola pembuatan dokumen kependudukan tersebut berupa akte kelahiran, kartu keluarga, Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan Kartu Identitas Anak (KIA). 

Salah satu Tokoh Masyarakat di Kalidoni, Tabrani Ilyas mengungkapkan bahwa layanan jemput bola pembuatan dokumen kependudukan dan pembagian Sembako memiliki manfaat yang besar bagi masyarakat. 

"Semoga seluruh masyarakat Kalidoni dapat merasakan kemudahan akses layanan ini," ungkapnya. 

Dalam sambutannya, Ratu Dewa menekankan kepada seluruh masyarakat Kalidoni pentingnya segera membuat Kartu Identitas Siswa (KIS) dan Kartu Identitas Anak (KIA). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: