Diskominfo Prabumulih Raih SPBE Terbaik Sumsel, DPRD Palembang Belajar

Diskominfo Prabumulih Raih SPBE Terbaik Sumsel, DPRD Palembang Belajar

Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kota Palembang ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih pada tanggal 6 Maret 2024 disambut dengan baik oleh Dinas Kominfo Prabumulih.--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO -  Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kota Palembang ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih pada tanggal 6 Maret 2024 disambut dengan baik oleh Dinas Kominfo Prabumulih.

Pada Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kota Palembang ke Dinas Kominfo Prabumulih terdapat 11 anggota Komisi I yang hadir langsung bertatap muka dengan Kepala Dinas Kominfo Prabumulih beserta stafnya.

Drs. Mulyadi Musa, M.Si., selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan Komisi I DPRD Kota Palembang yang telah berkunjung ke Kota Prabumulih, yang dikenal sebagai Kota Nanas.

Pada Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kota Palembang ke Dinas Kominfo Prabumulih, Kepala Dinas Kominfo Prabumulih memaparkan tentang berbagai pelayanan publik yang dilaksanakan Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Kominfo.

BACA JUGA:Pertamina EP Ramba Field Salurkan Ratusan Paket Sembako Safari Ramadan

BACA JUGA:Tekan Angka Kemiskinan, Kejati Sumsel Gaungkan Program 'Adhyaksa Peduli Anak Umang'

"Kami berterima kasih kepada Komisi 1 DPRD Kota Palembang atas kunjungannya ke Pemkot Prabumulih. Pj Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM. tidak bisa menerima langsung dikarenakan ada kegiatan di luar kota," ujar Mulyadi.

Ditambahkan Mulyadi, pencapaian luar biasa diraih oleh Dinas Kominfo Prabumulih dengan meraih nilai indeks SPBE tertinggi di Sumatera Selatan.

Hal ini menunjukkan bahwa Dinas Kominfo Prabumulih telah berhasil dalam mengembangkan dan mengimplementasikan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Kota Prabumulih.

SPBE bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan pemerintah.

BACA JUGA:Ratu Dewa Pastikan Pelayanan di Kota Palembang Tetap Buka Selama Cuti Hari Raya Idulfitri 2024

BACA JUGA:Membuat Ayam Taliwang dengan Cita Rasa Khas Lombok yang Menggugah Selera, Begini Resepnya!

Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh staf dan karyawan Dinas Kominfo Prabumulih.

Semoga Dinas Kominfo Prabumulih dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan publiknya dan menjadi contoh bagi daerah lain di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: