Mending Vivo Y33s, Biar cuma Hp Entry-Level Terbaik, tapi Tersemat Kamera 50 MP dan Baterai Tangguh!

Mending Vivo Y33s, Biar cuma Hp Entry-Level Terbaik, tapi Tersemat Kamera 50 MP dan Baterai Tangguh!

Vivo Y33s Pilihan Hape Kelas Atas, Pesona dengan Kamera 50 MP dan Baterai Tangguh--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Di tengah gempuran smartphone kelas atas, Vivo Y33s hadir sebagai pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan perangkat mumpuni tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Meski dirilis pada tahun 2021 lalu, Vivo Y33s memberikan desain menawan, kamera utama 50 MP, dan daya baterai berkonfigurasi besar, menjadikan hape Vivo ini pilihan ideal bagi penggemar entry-level.

Vivo Y33s juga tampil menawan dengan bodi ramping dan ringan, dimensi yang ditawarkan juga sangat nyaman digenggam.

Ukurannya sendiri hadir dengan tinggi 164,3 mm, lebar 76,1 mm, dan ketebalan 8 mm serta berat bobot 182 gram yang membuatnya nyaman untuk digunakan beraktivitas seharian.

BACA JUGA:Oppo A58 Kombinasi Desain Elegan dan Performa Handal, Smartphone Stylish dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:6 Smartphone Terbaik untuk Maen Game, Harga Mulai Rp2 Jutaan Per April, Boleh Dicoba?

Selain itu, demi memberikan kenyamanan, sudah tersedia dua pilihan warna yang menarik yakni Mirror Black dan Midday Drem.

Pada sisi samping body, tersedia juga fitur finger print (sensor sidik jari) yang memudahkan akses meningkatkan keamanan pengguna.

Sidik jari ini juga memberikan kemudahan perpindahan antarmuka menjadi lebih praktis, serta lokasinya yang cukup ideal di sisi samping body.

Pada bagian depannya juga, sudah menggunakan layar berdimensi 6,59 inci dengan panel FHD plus Incell Display dengan resolusi 2.408 x 1.080 piksel yang menawarkan visual yang tajam dan jernih.

BACA JUGA:Vivo Meluncurkan Smartphone Lipat Generasi Ketiga, Vivo X Fold 3 Series, Dalam Waktu Dekat Sudah Bisa Dibeli?

BACA JUGA:Motorola Hidupkan Kembali Masa Kejayaan dengan Meluncurkan Smartphone Edge 30 Series

Selain itu, pada bagian depan juga sudah tersedia poni kecil berbentuk air, itu merupakan lensa kamera selfie berdimensi 16 MP, ideal untuk swap foto selfie atau Videl Call Santai (VCS).

Sementara kini beralih pada bagian sektor fotografi, Vivo Y33s juga sudah dibekali kamera utama beresolusi 50 MP yang bisa menghasilkan foto detail dan jernih dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: