Kolaborasi Pelindo Bersama Pemkot Palembang Atasi Dampak Inflasi dan Kemiskinan Ekstrem

Kolaborasi Pelindo Bersama Pemkot Palembang Atasi Dampak Inflasi dan Kemiskinan Ekstrem

Kolaborasi Pelindo Bersama Pemkot Palembang Atasi Dampak Inflasi dan Kemiskinan Ekstrem--

PALEMBANG, SUMEKS.COPelindo Regional 2 Palembang terus mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) dalam upaya mengatasi inflasi dan kemiskinan ekstrem di Kota Palembang. 

Dalam mendukung program tersebut, partisipasi Pelindo turut serta pada kegiatan penyerahan bantuan Sembako untuk pengendalian inflasi dan kemiskinan ekstrim yang digelar oleh Pemkot Palembang.

Kegiatan tersebut digelar saat Kunjungan Kerja Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa dan stafnya di Kecamatan Kalidoni pada Senin 1 April 2024.

Juga dihadiri oleh perwakilan BUMN/BUMD dan Anggota Forum CSR/TJSL Kota Palembang. 

BACA JUGA:Raih Proper Biru, Pelindo Regional 2 Palembang Buktikan Komitmennya dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup

BACA JUGA:Pelindo Regional 2 Palembang Bagikan Sembako Gratis Kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan

Pada kegiatan tersebut, Pelindo Regional 2 Palembang, yang juga anggota Forum CSR/TJSL Kota Palembang, berpartisipasi dalam kegiatan dengan menyumbangkan 500 paket sembako. 

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Manager Keuangan & SDM, Imron Syamsi, kepada perwakilan masyarakat Kecamatan Kalidoni.


Pelindo Regional 2 Palembang terus mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) dalam upaya mengatasi inflasi dan kemiskinan ekstrem di Kota Palembang. --

Dalam sambutannya, Ratu Dewa menjelaskan bahwa jumlah keluarga penerima manfaat di Palembang mencapai 12.812 orang, sementara di Kecamatan Kalidoni terdapat sebanyak 1.013 orang. 

Sebelumnya, telah dibagikan 100 paket sembako, dan hari ini ditambah menjadi 300 paket. 

BACA JUGA:Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Pelindo Palembang Santuni 1750 Masyarakat di Sekitar Pelabuhan

BACA JUGA:Gelar Apel, Pelindo Pastikan Mudik Lebaran 2024 Lancar

"Pembagian akan terus dilanjutkan hingga semua keluarga penerima manfaat mendapat bagian mereka. Pemberian sembako ini juga dilakukan atas saran Presiden untuk membantu mengurangi angka kemiskinan ekstrim di Palembang. Alhamdulillah, angka kemiskinan ekstrem kita semakin menurun setiap hari," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: