Luar Biasa, PT Pusri Palembang Terima Sertifikat Proper dari Pj Gubernur Sumsel

Luar Biasa, PT Pusri Palembang Terima Sertifikat Proper dari Pj Gubernur Sumsel

PT Pusri Palembang meraih Sertifikat Proper Periode 2022-2023 dari Pj Gubernur Sumatera Selatan--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Pusri Palembang meraih Sertifikat Proper Periode 2022-2023 dari Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni.

Mewakili PT Pusri Palembang, sertifikat diterima langsung oleh SVP Operasi, Andri Azmi, pada Jumat 29 Maret 2024 di Griya Agung Palembang.

Penghargaan yang diraih PT Pusri Palembang ini, berdasarkan Keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, tentang Hasil Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup Tahun 2022-2023.

Selain PT Pusri Palembang, sebanyak 142 perusahaan mendapatkan penghargaan ini. Sebelumnya, akhir Tahun 2023 lalu PT Pusri Palembang juga menerima penghargaaan dari Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin.

BACA JUGA:PT Pusri Palembang Gelar Safari Ramadan, Tebar Kebaikan Dengan Berbagi ke Masyarakat

BACA JUGA:PT Pusri Palembang Raih Penghargaan National Lighthouse Industry 4.0 dari Kementerian Perindustrian RI

Penghargaan itu merupakan Anugerah Program Kerja Penilaian Peringkat Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan HIdup (PROPER) Emas.

Dalam sambutannya Fatoni menyampaikan, untuk menjaga lingkungan diperlukan upaya kerjasama yang baik. Mengingat, masa depan anak cucu kelak tergantung lingkungan pada hari ini.

"Kami ucapkan selamat kepada seluruh penerima. Ini merupakan apresiasi dari pemerintah agar kedepannya perusahan dapat lebih baik lagi," ucap Fatoni.

SVP Operasi PT Pusri Palembang, Andri Azmi mengungkapkan, kedepannya Pusri akan terus berupaya melaksanakan program untuk mengelola lingkungan lebih baik lagi.

BACA JUGA:Dukung Swasembada Pangan, PT Pusri Palembang Adakan Bimtek di Pemalang, Upayakan Hasil Panen Lebih Optimal

BACA JUGA:Fantastis! PT Pusri Palembang Borong 11 Penghargaan Pada Indonesia Green Awards 2024, Ini Kategori yang Diraih

"Ya, agar Pusri dapat terus mempertahankan prestasi Proper Emas," ungkapnya.

Beberapa Program Unggulan Pusri dalam pengelolaan lingkungan yang baik salah satunya melalui Porgram SESERA (Sehat Sejahtera) di Pulau Kemaro, serta program lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: