Dukung Anak Muda Palembang Salurkan Minat dan Bakatnya, Ratu Dewa: Tidak Dipungut Biaya!

Dukung Anak Muda Palembang Salurkan Minat dan Bakatnya, Ratu Dewa: Tidak Dipungut Biaya!

Ratu Dewa Dukung Anak Muda Palembang Salurkan Minat dan Bakatnya : Tidak Dipungut Biaya! --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa akan mendukung masyarakat terutama anak muda untuk menyalurkan minat dan bakatnya. 

Hal itu disampaikan Ratu Dewa kepada masyarakat saat berkunjung di Kecamatan Kalidoni Palembang pada Senin 1 April 2024.

"Bapak ibu sekalian jika ada anaknya yang memiliki bakat atau minat, atau anak-anak muda sekalian silahkan menyalurkan bakatnya kepada Pemkot Palembang atau ke saya langsung," katanya. 

Dijelaskan Ratu Dewa, untuk masyarakat khususnya anak muda yang ingin menyalurkan minat dan bakat, ia bersama pihaknya akan membantu. 

BACA JUGA:Mantap, Palembang Sukses Tekan Angka Inflasi hingga 0,46 Persen, Upaya Gigih Ratu Dewa

BACA JUGA:Bagikan 300 Sembako untuk Warga Kalidoni, Ratu Dewa Sekaligus Jemput Bola Pembuatan Dokumen Kependudukan

"nanti kami akan bantu mengembangkan potensi tersebut dengan ikut sertakan masuk kedalam wadahnya dan mengikuti latihan hingga menjadi profesional," jelasnya. 

Lanjut Ratu Dewa menuturkan, misalnya ada anak muda yang berminat atau hebat bermain sepak bola silahkan gabung ke PS Palembang. 


Ratu Dewa sampaikan kepada warga Kalidoni jika ada anaknya yang memiliki bakat tertentu, ia akan membantu menyalurkannya--

"Saya kebetulan sebagai Presiden PS Palembang silahkan bapak ibu atau adik-adik sekalian yang merasa memiliki minat atau bakat ayo ajukan diri bergabung ke PS Palembang," tuturnya. 

Begitu juga untuk bakat lainnya, Ratu Dewa mengungkapkan seperti bulu tangkis, tennis, bela diri, dan semuanya bisa ajukan ke Pemkot Palembang. 

BACA JUGA:Ratu Dewa Imbau Warga Palembang Tidak Beli Kebutuhan Pokok Secara Berlebihan Saat Menjelang Lebaran 2024

BACA JUGA:Sop Buah Jadi Minuman Favorit Ratu Dewa dan Istri untuk Berbuka, Begini Resep Lezat Membuatnya

"Apapun itu bakatnya bulu tangkis juga bisa ajukan ke saya karena saya ketua di Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Palembang. Atau Tennis juga bisa masuk ke Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Palembang yang diketuai pak Harrey. Begitu juga untuk minat lainnya silahkan daftar ke Pemkot melalui Cabang Olahraga (Cabor) masing-masing," ungkap Ratu Dewa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: