Garmin Rilis Dua Smartwatch Canggih Khusus untuk Petualang dan Fanatik Kebugaran

Garmin Rilis Dua Smartwatch Canggih Khusus untuk Petualang dan Fanatik Kebugaran

Smartwatch dari Germin terbaru seri Epix Pro Gen2 dan seri Garmin Fenix 7 Pro, untuk membantu para atlet dan petualang berlatih seumur hidup.--

SUMEKS.CO - Garmin telah merilis dua smartwatch sekaligus sebagai seri terbaru yang dirancang khusus untuk petualang dan fanatik kebugaran.

Smartwatch dari Garmin terbaru ini adalah Epix Pro Gen2 dan seri Garmin Fenix 7 Pro, untuk membantu para atlet dan petualang berlatih seumur hidup.

Kedua smartwatch Pro dari Garmin ini menghadirkan sejumlah fitur pemetaan dan pelatihan baru, senter hands-free, sensor, dan masa pakai baterai yang besar untuk membantu pengguna memenuhi kebutuhan atletik mereka.

1. Epix Pro Gen 2


spesifikasi smartwatch epix pro gen 2--

BACA JUGA:Apple Watch Ultra Smartwatch Canggih dan Mewah, Paling Badak untuk Semua Situasi

BACA JUGA:Smartwatch Paling Jagoan dan Stylish di Tahun 2024, Dijamin Multifungsi dan Hantam Segala Medan

Seri Epix Pro Gen 2 menghadirkan fitur menonjol dari perangkat wearable dengan penyertaan layar AMOLED yang jelas dan jernih dan tidak hanya menawarkan pengalaman visual menakjubkan namun juga mengelola daya secara efisien.

Itulah mengapa smartwatch Garmin Epix Pro Gen 2 dapat memastikan masa pakai baterai lebih lama.

Selain itu Epix 2 Pro Gen 2 ini juga dilengkapi senter internal dengan berbagai tingkat intensitas dan mode strobo, memberikan pengguna sumber cahaya yang andal dalam berbagai situasi.

Untuk meningkatkan visibilitas dalam kondisi lebih gelap, terdapat opsi tampilan visual “Mode Pergeseran Merah” juga.

BACA JUGA:Aquaster Remake Arloji Benthos 500, Ciptakan Sejarah Baru Jam Tangan Selam dengan Benthos H1

BACA JUGA:Singer Meluncurkan Jam Tangan Divetrack dengan Tampilan Kronograf Berbeda

Selain itu, smartwatch ini juga telah dilengkapi dengan beragam fitur kebugaran canggih serta aktivitas bawaan termasuk sepak bola, bola basket, olahraga raket, menunggang kuda, dan masih banyak lagi.

Mereka juga memiliki fitur yang ditingkatkan seperti skor ketahanan dan skor bukit, yang menawarkan metrik terperinci kepada pengguna untuk meningkatkan pengalaman pelacakan kebugaran mereka.

Selain itu, pelari dan pejalan kaki akan menerima pemberitahuan tepat waktu tentang tempat-tempat menarik di sepanjang rute mereka.

Menurut Garmin, “Pelari yang menggunakan fitur Up Ahead kini dapat melihat pos pemeriksaan POI (tempat menarik) tertentu, seperti posko bantuan, langsung di peta untuk lebih memahami apa yang akan terjadi.”

BACA JUGA:Terinspirasi Anime The Apothecary Diaries, Wicca Luncurkan Jam Tangan The Apothecary Diaries X Wicca

BACA JUGA:Apresisasi National Aeronautics and Space Administration, Casio Hadirkan Jam Tangan G-Shock DW5600 NASA

Selain itu, smartwatch ini menawarkan overlay peta cuaca baru, yang berfungsi untuk memungkinkan pengguna dapat mengakses kondisi lingkungan setempat dengan mudah.

Kemudian terdapat fitur pengenalan bayangan yang ditingkatkan yang disebut “Relief shading” meningkatkan kejelasan ketinggian dalam peta topografi, sehingga memudahkan pengguna untuk memahami lingkungan sekitar.

Smartwatch Epix 2 Pro diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 31 hari.

2. Fenix 7 Pro


spesifikasi smartwatch fenix 7 pro--

BACA JUGA:Peren Hadirkan Jam Tangan Nera Rogue BW dengan Nuansa Kontemporer

BACA JUGA:Jam Tangan Vintage Casio JG-100: Bermain Video Game dan Walkie Talkie di Pergelangan Tangan

Smartwatch Fenix 7 Pro dirancang khusus untuk melayani para petualang berdedikasi yang mencari semua fitur canggih yang mungkin terpikirkan.

Dilengkapi dengan pengisian daya tenaga surya, senter LED yang kuat, kemampuan pemetaan yang ditingkatkan, lampu keselamatan merah, dan mode strobo.

Lebih daripada itu, Smartwatch Fenix 7 Pro juga ini dirancang untuk memberikan kesadaran yang lebih besar selama pelatihan malam hari.

Smartwatch Fenix 7 Pro juga mendapatkan “layar MIP generasi berikutnya yang menampilkan piksel yang didesain ulang, lampu latar, dan panel surya “untuk meningkatkan keterbacaan di dalam ruangan, memberikan peningkatan kecerahan, efisiensi daya, dan kemampuan beradaptasi terhadap kondisi pencahayaan yang berbeda.

BACA JUGA:Oris Aquis Date dengan Kaliber 400, Jam Tangan Selam Otentik dan Kontemporer

BACA JUGA:Jam Tangan Casiotron TRN-50, Desain Bergaya Retro dengan Fitur Pintar

Kemudian Fenix 7 Pro ini memiliki sensor detak jantung telah mengalami beberapa peningkatan penting dan kini telah dilengkapi dengan sensor optik tercanggih dan algoritme khusus olahraga yang secara akurat memantau detak jantung Anda dalam berbagai aktivitas.

Namun, perlu diperhatikan bahwa Fenix 7 Pro tidak menyertakan aplikasi EKG, jadi jika EKG adalah kebutuhan utama Penggunaan, mungkin smartwatch ini bukan pilihan terbaiknya.

Namun demikian, di sisi lain Garmin bahkan mengklaim bahwa smartwatch ini telah diuji sesuai standar militer AS untuk ketahanan termal, guncangan, dan air.

Fitur skor ketahanan merevolusi cara Penggunaan untuk mengukur kemampuan dalam mempertahankan aktivitas fisik dalam waktu lama.

BACA JUGA: Jam Tangan Tuna Seiko Prospex SRPF81K1, Daya Tariknya Tak Terbantahkan

BACA JUGA:Jam Tangan Sinn U50 Dibuat dari Baja Kapal Selam Jerman, Kuat dan Tahan Air Laut

Dengan mengintegrasikan sensor V02, skor bukit, dan data riwayat latihan, fitur ini memberikan evaluasi komprehensif terhadap tingkat ketahanan Penggunaan smartwatch ini.

Bahkan ada juga fitur skor bukit yang dirancang untuk menilai kemampuan lari menanjak dan dengan mengukur kekuatan lari pada tanjakan curam dan ketahanan lari pada tanjakan jauh.

Fitur Hill Score misalnya, tidak hanya memberikan umpan balik secara real-time tetapi juga melacak kemajuan Penggunaan dari waktu ke waktu dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti VO2 max dan riwayat latihan.

Mirip dengan Epix 2 Pro, Fenix 7 Pro juga menawarkan sistem pemetaan yang ditingkatkan yang mencakup hamparan cuaca, tempat menarik, dan peningkatan penting pada peta topografi.

BACA JUGA:Timex Rilis Tiga Referensi Jam Tangan Baru yang Menunjukkan Imajinasi dan Urbanitas Karya Keith Haring

BACA JUGA:Bidik Pilot, Yema Meluncurkan Jam Tangan Flygraf Flieger FAF dengan Harga Terjangkau

Selain itu, ada berbagai aktivitas baru yang dimuat, termasuk arung jeram, motorcross, dan overlanding.

Jika itu masih belum cukup, Garmin bahkan menjanjikan masa pakai baterai hingga 38 hari untuk Fenix 7 Pro ini.

Sebagai informasi terakhir diberitahukan bahwa smartwatch Epix Pro Gen 2 dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp17 jutaan, kemudian untuk Fenix 7 Pro dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp16 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: