Pj Bupati OKI Apresiasi Festival Ramadan Karang Taruna Kayuagung

Pj Bupati OKI Apresiasi Festival Ramadan Karang Taruna Kayuagung

Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi berfoto bersama dengan peserta Ramat Fun Festival Karang Taruna Kayuagung, di Masjid Agung As Sholihin Kayuagung. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Karang Taruna Kecamatan Kayuagung di bulan Suci Ramadan ini melaksanakan kegiatan Ramadan Fun Festival dengan berbagai kegiatan keagamaan. 

Pelaksanaan Ramadan Fun Festival itu, yang konsisten dilaksanakan setiap tahunnya, diapresiasi oleh Penjabat Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Ir Asmar Wijaya MSi. 

Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi menyampaikan, dengan adanya kegiatan Ramadan Fun Festival ini berharap dengan bekal ilmu agama sejak dini para generasi Qurani di OKI bisa menghadapi kemajuan zaman dengan ilmu dan spiritual yang baik. 

"Kami sangat mengapresiasi Kegiatan Ramadaan Fun Festival oleh Karang Taruna Kecamatan Kayuagung. Kegiatan positif semacam ini bisa menginspirasi dan diadopsi oleh pengurus Karang Taruna di Kecamatan lainnya," ungkap Asmar, Minggu 31 Maret 2024 sore. 

BACA JUGA:Demi Timnas, Kompetisi Pekan ke 31 BRI Liga 1 2023/24 Ditunda Sementara, Ini Kata Erick Thohir

BACA JUGA:Libur Panjang Akhir Pekan di Tol Terpeka, Volume Kendaraan Alami Peningkatan 10 Persen

Asmar mengatakan, anak-anak sangat perlu dibekali ilmu agama agar anak-anak bisa menjalani kehidupan modern dan tidak terengaruh dari hal-al negatif dari penggunaan smartphone yang bisa merusak nilai spiritual. 

"Penggunaan dan memberikan smartphone kepada anak itu boleh, tapi dengan pengawasan atau perlu di setting just for Kids agar lebih aman," himbaunya. 

Asmar juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan motivasi bagi seluruh peserta. 

"Selamat untuk seluruh pemenang atau Juara pada kegiatan Ramadhan Fun Festival, jangan cepat puas, terus berlatih serta belum berhasil jangan sedih, tetap semangat belajar terus, belajar dan berlatih," pesannya. 

BACA JUGA:Jalur Mura-PALI Tidak Layak untuk Pemudik Lebaran Tahun Ini, Ini Alasannya!

BACA JUGA:34.507 Kendaraan Melintas di Tol Palembang-Indralaya dan Indralaya-Prabumulih, Saat Libur Panjang Akhir Pekan

Pada akhir kegiatan, Pj Bupati didampingi Pj Ketua TP OKI Sukmawati Asmar memberikan reward uang pembinaan bagi seluruh pemenang. 

Sebelumnya, Ketua Karang Taruna Kayuagung, Dedy Kesuma mengatakan, Ramadhan Fun Festival dilaksanakan rutin setiap tahun dan tahun ini merupakan pelaksanaan yang ketiga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: