Yayasan Penyalur 'Suster Biadab' Aniaya Anak Selebgram Minta Maaf, Netizen: Tanggung Jawab!

Yayasan Penyalur 'Suster Biadab' Aniaya Anak Selebgram Minta Maaf, Netizen: Tanggung Jawab!

Pihak Yayasan tempat penyaluran suster yang menganiaya anak Selebgram Emy Aghnia buka suara dan meminta maaf--

SUMEKS.CO - Yayasan dari suster biadab pengasuh yang menganiaya anak dari selebgram Malang Emy Aghnia akhirnya meminta maaf.  Netizen langsung beraksi dan memberikan komentar jika penyalur tersebut harus bertanggungjawab.

Kasus penganiayaan anak 3 tahun oleh suster biadab ini diduga dari Yayasan ternama Val The Consultant di bawah naungan PT Val Konsultan Indonesia yang menjadi penyalur Suster ‘IPS’.

Dalam surat terbukanya yang di posting di laman media sosialnya @val_theconsultant, pihak yayasan ini menyampaikan bahwa pihaknya akan menegaskan akan mengawal kasus ini sampai tuntas.


Perkembangan kasus penganiayaan anak umur 3 tahun oleh suster --

"Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyalur pengasuhan anak, Val The Consultant berinisiatif menjadi bagian dari penyelesaian kasus yang menimpa salah satu Majikan di kota Malang, Jawa Timur,” isi surat terbuka tersebut dikutip Minggu, 31 Maret 2024.

BACA JUGA:Terungkap! Cuma Gegara Ini, Suster Biadab Tega Aniaya Anak Selebgram Emy Aghnia

BACA JUGA:VIRAL! Anak Selebgram Emy Aghnia Dianiaya Baby Sitter, Netizen : Suster Biadab

Tidak sampai disitu saja dalam surat terbuka itu secara tidak langsung juga mencoreng salah satu nilai yang telah ditanamkan pada pelayanan yayasan selama ini. 

“Val The Consultant akan terus mendampingi klien dan mengawal proses hukum terkait hal tersebut hingga tuntas. Kejadian ini pun tentu saja merugikan citra ribuan pekerja kami lainnya,” lanjutan isi postingan tersebut.

Val The Consultant dinilai sangat menyesali peristiwa penganiayaan yang menimpa anak majikan dari suster yang disalurkan. 

Mereka tidak menoleransi segala bentuk kekerasan terhadap anak dan meminta maaf secara terbuka.

BACA JUGA:Mantap! Sopir Truk Tabrakan Beruntun Dikasih Rp1 Triliun Buat Kelarin Kasusnya Karena Terlalu Songong

BACA JUGA:Penampilan Berubah Drastis! Ammar Zoni Siap Hadapi Sidang Kasus Narkoba Ketiga Kalinya

Berikut isi surat terbuka dari pihak yayasan Emy Aghnia yang sudah menyalurkan suster yang saat ini menjadi tersangka utama kasus penganiayaan anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: