Adu Gaya Motor Retro: All New Honda Scoopy 2024 VS Vespa Matic, Gasken!

Adu Gaya Motor Retro: All New Honda Scoopy 2024 VS Vespa Matic, Gasken!

All New Honda Scoopy 2024 tampilan retro ala Vespa matic --Dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Honda Scoopy telah lama menjadi incaran di kalangan pecinta motor retro, dan kini dengan kehadiran versi terbarunya, All New Honda Scoopy 2024, popularitasnya semakin meningkat. Adu gaya motor retro, gasken!

Dengan desain yang sporty Vespa matic dan fitur yang lengkap, All New Honda Scoopy 2024 menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi para pengendara.

Salah satu hal yang membuat All New Honda Scoopy 2024 menonjol ialah desainnya yang retro ala Vespa matic namun tetap sporty. Serta sudah dilengkapi dengan lampu LED depan dan belakang terbaru, Scoopy memiliki tampilan yang lebih fresh dan menarik.

Tersedia dalam empat pilihan jenis dan warna terbaru, yakni Fashion Blue dan Fashion Brown, Sporty Red dan Sporty Grey, Prestige White dan Prestige Black, dan Stylish Green dan Stylish Red. Motor ini menawarkan opsi yang beragam sesuai dengan selera pengendara.

BACA JUGA:All New Honda Scoopy 2024 Skutik Terbaik Untuk Mudik Lebaran Idul Fitri, Desain Elegan dan Performa Tangguh!

BACA JUGA:Ngabuburit dengan Orang Terkasih, Tambah Asyik Bersama All New Honda Scoopy 2024

All New Honda Scoopy 2024 juga sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara dengan mesin 

Vespa Skutik anyar ini kini digadang-gadang menggunakan mesin berkapasitas 110 cc, silinder tunggal empat tak dengan sistem injeksi bahan bakar ESP+ 4 katup, SOHC, dan PGM-FI. 

Mesin yang dikembangkan ini mampu menghasilkan daya penggerak 11,3 tenaga kuda pada 8.500 rpm dan torsi maksimal 13,8 Nm pada 5.000 rpm. 

lebih bertenaga dan efisien memberikan performa yang aandal, sementara Smart Key System menambah kemudahan dalam penggunaan.

BACA JUGA:Ekspresikan Gaya Muda, Yuk Motoran dengan All New Honda Scoopy 2024

BACA JUGA:All New Honda Scoopy 2024: Skutik Anti Maling ketika Diparkir dan Terhubung Real-Time


All New Honda Scoopy 2024 tampilan retro ala Vespa matic --Dok:Sumeks.co

Varian tertentu juga sudah dilengkapi dengan fitur pengereman Anti-lock Braking System (ABS) untuk pengereman yang lebih aman, serta Traction Control System (TCS) untuk mencegah roda belakang selip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: