Drama Korea Terpopuler Bulan Maret 2024: Rekomendasi untuk Pecinta K-Drama

Drama Korea Terpopuler Bulan Maret 2024: Rekomendasi untuk Pecinta K-Drama

Queen of tears salah satu rekomendasi drama Korea yang populer dan menarik perhatian di media sosial, selain itu ada juga beberapa rekomendasi drama Korea yang populer di bulan Maret ini. --

SUMEKS.CO - Berikut ada beberapa rekomendasi drama Korea terpopuler untuk pecinta K-Drama. Mulai dari beberapa genre yang mendapatkan rating tertinggi sepanjang bulan Maret 2024.

Queen of Tears, salah satu rekomendasi drama Korea yang populer dan menarik perhatian di media sosial, selain itu ada juga beberapa rekomendasi drama Korea yang populer di bulan Maret ini.

Langsung saja yuk simak rekomendasi drama korea yang populer, diantaranya : 

1. Queen of Tears (2024)

BACA JUGA:K-drama Baru Netflix: Queen of Tears Segera Tayang, Ini Jadwal Rilis dan Informasi Episodenya?

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea A killer Paradox Diperankan Choi Woo-shik Jadi Pembunuh Berdarah Dingin

Queen of Tears, drama Korea yang dibintangi oleh aktor Kim Soo Hyun dan aktris Kim Ji Won, telah mencatat rating dua digit yang tergolong tinggi di Korea Selatan. 

Meskipun baru tayang empat episode, drama ini sudah mendapat peringkat yang mengesankan. Episode keempat yang tayang pada Minggu, 17 Maret 2024, mendapat rating rata-rata nasional sebesar 13 persen. 

Dengan rating yang tinggi, Queen of Tears berpotensi menandingi kesuksesan drama Crash Landing On You (2019-2020) yang tayang di stasiun televisi tvN. 

Kebetulan penulis naskah kedua drama ini sama, yaitu Kim Ji Eun. Drama Crash Landing On You mendapat rating rata-rata nasional sebesar 8,5 persen. 

BACA JUGA:Tayang Di Bioskop! Begini Bocoran Sinopsis Film 'Ronggeng Kematian' Misteri Teror di Desa Mangunsari

BACA JUGA:Film Animasi Terbaru Hayao Miyazaki, The Boy and The Heron, Dapat Ditonton di Rumah Melalui Netflix

Pasutri utama dalam Queen of Tears, yaitu Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won), memiliki hubungan yang unik dan penuh teka-teki. 

Drama ini menggabungkan elemen romantis dan perkantoran, dan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.10 WIB di tvN serta tersedia di Netflix dengan total 12 episode. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: