7 Inspirasi Baju Seragam Keluarga yang Stylish untuk Lebaran

7 Inspirasi Baju Seragam Keluarga yang Stylish untuk Lebaran

Baju Seragam Keluarga yang Stylish untuk Lebaran.--


Baju Seragam Keluarga yang Stylish untuk Lebaran.--

Jadi, bisa memilih outfit dengan nuansa biru seperti aqua, kobalt atau biru tua. Akan lebih baik jika memilih warna biru yang kalem, agar semua anggota keluarga menyukainya. 

2. Warna abu-abu

Pemilihan warna abu-abu juga tepat untuk seragam keluarga saat Lebaran Idulfitri. Karena warna abu-abu adalah warna netral yang umum dipilih banyak orang berbagai gender dan usia. 

Warna abu-abu tidak lekang oleh waktu dan praktis dan paling baik digunakan untuk melengkapi tampilan. Jadi bisa menambahkan bordir atau pernak pernik cantik, agar outfit tidak terlihat terlalu polos.

BACA JUGA:Pastikan Stok dan Distribusi BBM Aman Jelang Lebaran, Sat Intelkam Polres Ogan Ilir Monitoring SPBU

BACA JUGA:Kalahkan iPhone 15 Pro Max & Samsung S23 Ultra, Ini Merk Hp Android Kamera Paling Jernih di Dunia Setara DSLR

3. Warna sage green

Pemilihan warna sage green sepertinya masih menjadi tren outfit lebaran tahun ini. Terlebih lagi, warna hijau selalu dikenal sebagai warna Muslim. 

Dimana warna ini melambangkan kesucian dan juga merupakan warna yang menonjol dalam segala hal tentang Islam. Tahun ini, outfit berwarna hijau sage menjadi favorit banyak orang.

4. Warna krem atau beige

Warna beige atau krem, adalah warna yang paling fleksibel, netral, terkesan kalem. Kamu bisa memilih ini sebagai alternatif warna putih. 

Padukan warna krem dengan warna lainnya seperti coklat muda. Terlalu banyak warna krem mungkin tidak cocok untuk semua orang, jadi harus memperhatikannya untuk setiap anggota keluarga.

BACA JUGA:Jatanras Polda Sumsel Tangkap Adik Bupati Muratara yang Rusak dan Bakar Rumah-Bedeng Keluarga 2 Terdakwa

BACA JUGA:Fenomena Over Kredit Bagi Debitur Galbay, Simak Kekurangan dan Kelebihan Over Kredit Kendaraan Serta Risikonya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: