Terbaru! iPhone 15 Turun Harga Akhir Maret 2024, Ini Harga Barunya

Terbaru! iPhone 15 Turun Harga Akhir Maret 2024, Ini Harga Barunya

Iphone 15 turun harga Maret 2024--

Mengoptimalkan kualitas gambar dalam kondisi cahaya rendah untuk foto yang lebih baik di malam hari.

iPhone 15 menyediakan berbagai fitur aksesibilitas, termasuk VoiceOver, Zoom, dan AssistiveTouch, untuk membantu pengguna dengan kebutuhan khusus.

Mode pemotretan yang memungkinkan mengambil foto dalam format RAW untuk pengeditan yang lebih lanjut dengan ukungan untuk menggunakan dua kartu SIM secara bersamaan (eSIM dan SIM fisik).

BACA JUGA:Hape Murah Mirip iPhone cuma Rp 2 jutaan, Ada Kamera ‘Boba' Buruan Beli!

BACA JUGA:Perbandingan HP iPhone 11 Pro Max dan iPhone 12 Pro Max, Mau Beli yang Mana?

iPhone 15 juga akan memberikan pengalaman audio yang lebih immersif saat menonton film atau mendengarkan musik dengan headphone AirPods Pro atau AirPods Max.

iPhone 15 hadir dalam warna-warna baru seperti pink, yellow, green, dan blue dalam nuansa pastel dan menggunakan USB Type-C sebagai konektor, menggantikan konektor Lightning pada iPhone 14.

iPhone 15 ditenagai oleh Apple A16 Bionic, yang menawarkan performa yang lebih baik dengan kamera utama iPhone 15 memiliki resolusi 48 MP, memberikan hasil foto yang lebih tajam dan detail.

iPhone 15 memiliki ketahanan baterai yang baik, sesuai dengan ukurannya.

BACA JUGA:Rumor Capture Button, Fitur Terbaru Kamera iPhone 16 Pro, Bikin DSLR 'Keringat Dingin'?

BACA JUGA:Samsung Galaxy S25 vs iPhone 16, Duel Smartphone Berteknologi AI Terbaik di Tahun 2024

iPhone 15 memiliki beberapa keunggulan yang membedakannya dari kompetitor lainnya yakni pada semua model iPhone 15, menggantikan notch poni yang sebelumnya hanya ada pada iPhone 14 Pro. 

Dynamic Island memberikan tampilan yang lebih segar dan memaksimalkan ruang layar dengan ketahanan atau build quality yang sangat baik dengan bagian depan menggunakan bahan material kaca yang diperkuat oleh Ceramic Shield, sementara bagian belakang juga menggunakan kaca yang tangguh.

Nah fitur-fitur menarik ini bisa dimiliki sekarang juga terlebih lagi harganya yang saat ini dikabarkan menurun, bagaimana tertarik mencoba?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: