THR Sudah Cair? Ini 5 Rekomendasi HP Baru Rp 2 Jutaan Buat Lebaran

THR Sudah Cair? Ini 5 Rekomendasi HP Baru Rp 2 Jutaan Buat Lebaran

THR Sudah Cair, Rekomendasi Hape Baru Dua Jutaan Buat Lebaran--

SUMEKS.CO – Salah satu tradisi yang identik dengan Lebaran adalah pemberian Tunjangan Hari Raya (THR). Bagi yang sudah menerima THR. Salah satu pilihan yang menarik adalah membeli HP baru mulai dari harga Rp2 jutaan untuk dipakai saat lebaran.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, fenomena menarik selalu terjadi di pasar smartphone Indonesia. Banyak vendor smartphone yang memilih untuk merilis produk HP baru mereka pada periode ini.

Momen Lebaran identik dengan tradisi pemberian THR (Tunjangan Hari Raya) yang meningkatkan daya beli masyarakat. Hal ini membuat vendor smartphone melihat peluang dengan mengeluarkan HP baru type-type jagoanya untuk meningkatkan penjualan produk dengan harga 2 jutaan.

Menjelang Lebaran, pasar smartphone diramaikan dengan banyaknya HP baru yang dirilis. Hal ini menyebabkan meningkatnya persaingan antar vendor, sehingga mereka harus menawarkan produk yang lebih inovatif dan menarik dengan harga yang kompetitif mulai dari dua jutaan.

BACA JUGA:Hp iQOO 11 5G Turun Harga! Performa Gahar Spesifikasi Sekelas Hape Sultan

BACA JUGA:Hape dengan Ketangguhan Kamera Telephoto Terbaik, Pesaing DSRL: Pilih Mana?

Konsumen pun memiliki lebih banyak pilihan HP baru dengan berbagai fitur dan harga. Namun, banyaknya pilihan ini juga dapat membuat konsumen bingung dalam memilih produk yang tepat.

Oleh karena itu, penting bagi konsumen untuk melakukan riset dan membandingkan spesifikasi HP baru dari berbagai vendor sebelum membeli. Konsumen juga harus mempertimbangkan kebutuhan dan budget mereka agar dapat memilih HP yang tepat sesuai kebutuhan.

Biar ga bingung dan bisa menentukan pilihan hp yang tepat untuk menemani lebaran kali ini yuk simak beberapa pilihan hp yang baru release menjelang Idul Fitri kali ini.

1. Samsung Galaxy A15 5G

BACA JUGA:Hape Tahan Banting, Nokia XR21 Meluncur di Pasar Eropa, Kapan Masuk Indonesia Berikut Review Lengkapnya

BACA JUGA:Hape Samsung Galaxy M51 Banting Harga: Baterai 7.000 mAh dan Performa Kelas Atas!

Samsung Galaxy A15 5G menghadirkan konektivitas 5G dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini menawarkan layar 6.5" Super AMOLED, 90Hz, dengan kecerahan 800 nits.

Hape ini ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 6100+ 5G, dengan pilihan RAM 4GB/6GB/8GB, penyimpanan 128GB/256GB (dapat diperluas hingga 1TB), baterai 5000mAh dengan fast charging, dan kamera utama 50MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: