Alhamdulillah, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih Berprestasi di Porwil XI

Alhamdulillah, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih Berprestasi di Porwil XI

Pj Gubernur Sumsel memberi apresiasi kepada atlet berprestasi yang berhasil meraih medali di Porwil Sumatera XI Tahun 2023--

SUMEKS.CO - Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menyerahkan secara simbolis uang bonus kepada para atlet dan pelatih yang bertanding di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI Tahun 2023.

Bonus tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang berhasil meraih medali di Porwil Sumatera XI Tahun 2023 di Griya Agung, Palembang, Rabu 27 Maret 2024.

"Selamat untuk para atlet adik-adik sekalian dan para pelatih yang telah berjuang dan mengukir prestasi pada Porwil di Riau kemarin sehingga dapat mengharumkan nama Sumsel. Tentu kami dari Pemprov memberikan bonus ini sebagai bentuk penghargaan serta apresiasi dan tentu kami bangga,  haru dan senanh akan hal ini,” kata Agus Fatoni.


Pemprov Sumsel terus memberikan dukungan dan suport terhadap kemajuan prestasi olahraga di Sumsel--

Menurutnya Pemprov Sumsel akan terus memberikan dukungan dan suport terhadap kemajuan prestasi olahraga di Sumsel.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Canangkan Gerakan Perlindungan Pekerja Rentan Serentak se-Sumsel

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Hadiri Paripurna Perubahan dan Penambahan Propemperda Inisiatif DPRD

Harapannya melalui berbagai dukungan tersebut akan menambah semangat bagi para atlet, pelatih maupun pihak terkait lainnya yang terlibat.

Menurut Fatoni capaian yang diraih oleh para atlet asal Sumsel di Porwil 2023 di Riau kemarin bukanlah hal yang terakhir.

Oleh karena itu, Fatoni berharap para atlet terus meningkatkan potensi diri berlatih lebih giat agar pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh mendatang Sumsel bisa lebih berprestasi lebih tinggi lagi.

"Perjuangan masih panjang, perjuangan bukan hanya pada pertandingan saja atau saat di arena namun perjuangan dilakukan setiap saat dan waktu. Kedepan adik-adik akan ikut tanding di PON oleh karena itu ini perlu kita siapkan secara matang dan konsisten, tentu ini bukan hanya tugas KONI dan Dispora saja tapi ini semua tanggung jawab kita semua yang ada disini," jelasnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan Dokumen LKPJ Tahun Anggaran 2023 ke-DPRD Sumsel

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Canangkan Gerakan Perlindungan Pekerja Rentan Serentak se-Sumsel

Dalam kesempatan ini juga dirinya mengingatkan para atlet untuk menjunjung tinggi suportifitas, menjaga kedisipilan dan konsisten untuk menjadi atlet yang berprestasi dan profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: