Tak Sekadar Peralatan Bersih, Higienisasi Dapur Lapas Jaga Kesehatan dan Keamanan WBP

Tak Sekadar Peralatan Bersih, Higienisasi Dapur Lapas Jaga Kesehatan dan Keamanan WBP

mencegah penyebaran penyakit di lingkungan lapas.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Kebersihan dapur merupakan faktor yang sangat penting dalam menjaga kualitas pelayanan penyajian makanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Komitmen petugas dapur Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dalam memberikan pelayanan prima dan menjaga standar kebersihan yang tinggi dalam penyediaan makanan bagi para WBP patut diapresiasi.

Hal ini menunjukkan bahwa petugas dapur memahami pentingnya peran mereka dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan WBP.

Upaya Petugas dan Perawat Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dalam melaksanakan pengecekan dan pengawasan kepada WBP yang sedang melaksanakan kurve penyediaan ompreng patut diapresiasi. 

BACA JUGA:Ancam Sebar Foto Dua Sejoli Mahasiswa UIN Raden Fatah dalam Kostan, Kakak Beradik Ini Bakal Lebaran di Penjara

BACA JUGA:Jembatan Terusan Laut Terancam Ambruk! Truk Muatan Berlebih Dilarang Melintas

Upaya Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dalam mengingatkan WBP tentang pentingnya menjalankan prosedur kebersihan dan higienisasi yang telah ditetapkan patut diapresiasi.

Hal ini menunjukkan komitmen lapas dalam menjaga kesehatan dan keselamatan WBP, serta mencegah penyebaran penyakit di lingkungan lapas.

Menjaga kebersihan di area dapur merupakan hal yang sangat penting, terutama dalam konteks Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Hal ini tidak hanya untuk menjaga kesehatan dan keselamatan WBP yang mengonsumsi makanan yang diolah di dapur, tetapi juga untuk menjaga kebersihan lingkungan lapas secara keseluruhan.

BACA JUGA:Kadivpas Kemenkumham Babel Sidak Lapas Narkotika Pangkalpinang, Ada Apa?

BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim Buka Musrenbang RKPD 2025 dan RPJPD 2025-2045, Prioritaskan 4 Pembangunan Daerah

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, mengatakan tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kedisiplinan dalam penyediaan makanan bagi para WBP menunjukkan komitmen beliau terhadap kesehatan dan kesejahteraan para WBP.

"Kami sadar bahwa kebersihan dan kedisiplinan adalah faktor krusial dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada para WBP. Dengan menjaga higienisasi dapur dan disiplin dalam menjalankan prosedur, kita berkomitmen untuk memberikan nasi ompreng yang sehat, lezat, dan terjamin kebersihannya," ucap kalapas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: