Cantiknya Rumy Alqahtani, Miss Universe 2024 Perwakilan Arab Saudi yang Siap Berkompetisi, Bagaimana Kiprahnya

Cantiknya Rumy Alqahtani, Miss Universe 2024 Perwakilan Arab Saudi yang Siap Berkompetisi, Bagaimana Kiprahnya

Rumy Alqahtani, perwakilan Arab Saudi yang siap berkompetisi di ajang Miss Universe 2024 yang digelar di Meksiko. --

SUMEKS.CO - Arab Saudi akan mengirimkan wakilnya di ajang Miss Universe 2024, yang akan berlangsung di Meksiko pada tahun ini. 

Keikut sertaan Arab Saudi di ajang kontes kecantikan Miss Universe ini, tentunya untuk yang pertama kalinya selama Miss Universe digelar. 

Ada pun sosok perempuan cantik yang akan menjadi wakil Arab Saudi di ajang Miss Universe 2024 kali ini adalah Rumy Alqahtani, salah satu model Arab Saudi.

Informasi mengenai Rumy Alqahtani, yang akan mewakili Arab Saudi diajang Miss Universe 2024 ini, disampaikannya langsung melalui akun media sosialnya. 

Lewat akun Instagramnya @rumy_alqahtani, 25 Maret 2024, Rumy mengumumkan dirinya akan berpartisipasi di ajang kontes kecantikan Miss Universe 2024 mewakili Arab Saudi. 

BACA JUGA:3 Hari di Indonesia, Miss Universe Harnaaz Sandhu Nikmati Keramahan

BACA JUGA:Indonesia Absen dari Miss Universe ke-70 di Israel

Keikutsertaan Arab Saudi di ajang Miss Universe 2024 ini, merupakan yang pertama kalinya sepanjang gelaran Miss Universe di dunia. 

Untuk itu, Rumy memohon kepada semua pihak untuk dapat memberikan dukungan kepada dirinya, di ajang Miss Universe 2024 mendatang. 

"Terhormat, berpartisipasi dalam Miss Universe tahun 2024. Ini adalah partisipasi pertama Arab Saudi dalam kompetisi Miss Universe," tulisnya pada 25 Maret 2024.

Melalui unggahannya, Rumy memposting lima foto dirinya yang menggunakan crown layaknya Miss Universe, menambah kecantikannya bersama bendera kebangsaan Arab Saudi. 

Rumy Alqahtani juga tampak menunjukkan fotonya mengenakan gaun tanpa lengan, yang dilengkapi dengan selempang Miss Universe Saudi Arabia. 

BACA JUGA:Bukan Arab Saudi! Ternyata Ini Negeri yang 100 Persen Jadikan Syariat Islam Sebagai Hukum Negara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: